Marc Marquez Hindari Makanan Pedas saat Mampir ke Jakarta, Ngaku Takut Sakit Perut

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Marc Marquez menunjukkan kecintaannya pada Indonesia dengan menetap di Batavia sebelum melakukan tes kejut di Sirkuit Sepang, Malaysia. Marc Marquez Hindari Makanan Pedas saat Mampir ke Jakarta, Ngaku Takut Sakit Perut

Selama di Indonesia, juara dunia enam kali itu menghindari makanan pedas untuk menghindari masalah yang muncul saat uji coba. Sopankan Menyentuh Perut Wanita Hamil? Pakar Etika Beri Jawaban

Seperti diketahui, Marquez sudah berkali-kali berkunjung ke Indonesia dan mengenali cita rasa makanan secara umum. Itu sebabnya Marquez memilih makanan agar tetap fit saat melakukan eksperimen.

“Saya sangat tidak suka makanan pedas, apalagi sebelum ujian karena malam ini kami akan terbang ke Malaysia. “Sebelum tes, saya harus makan makanan sehat dan tidak makan makanan pedas, agar saya tidak mengalami masalah saat tes,” kata Marc Marquez, dari saluran YouTube Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pada tanggal 4. II/2024). ).

Begitu pula dengan adiknya, Alex Marquez. Ia pun mengaku tak suka dengan kuah makanan yang mengganggu pencernaannya. Jadi mereka hanya makan makanan hotel dan untungnya tidak merasakan apa pun yang pedas.

“Kami sarapan kontinental tapi tidak ada yang pedas,” kata juara dunia Moto2 dua kali itu.

Sekembalinya ke Indonesia, Marc Marquez mengaku bahagia karena merasakan ikatan batin. Menurutnya, Indonesia adalah negara istimewa dengan warganya yang ramah dan penggemar MotoGP terbesar di dunia.

“Kamu tahu kan, aku punya banyak fans di Indonesia. Aku selalu merasa bahagia setiap kali (aku datang ke sini). Aku bahkan menghabiskan liburan bersama pacarku di bulan Desember. Aku pergi ke Bali, Ubud bersama pacarku, dan itu sangat menyenangkan, ” kata Marc.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu merasa balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, akan seperti balapan kandang Gresini Racing. Ia kemudian berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik pada balapan tersebut.

“Saya rasa Mandalika adalah balapan yang penting bagi kami, dan kami akan berusaha meraih hasil terbaik,” ujarnya. Marc Marquez Hindari Makanan Pedas saat Mampir ke Jakarta, Ngaku Takut Sakit Perut

MotoGP 2024 akan dimulai pada 10 Maret dengan Qatar sebagai ajang balapan pembuka. Sedangkan balapan akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 29 September.