Mauricio Pochettino Puji Djordje Petrovic dan Alfie Gilchrist, Levi Colwill Cedera

Wecome Steecy di Situs Kami!

London – Leg keempat Piala FA melawan Aston Villa akan dilanjutkan dengan pertandingan ulangan selama 90 menit di Villa Park setelah kedua tim bermain imbang di Stamford Bridge sebelumnya pada Sabtu 27 Januari 2024. Mauricio Pochettino Puji Djordje Petrovic dan Alfie Gilchrist, Levi Colwill Cedera

Kedua tim sama-sama punya peluang, meski yang terbaik jatuh ke tangan The Blues, terutama karena dominasi mereka yang berkepanjangan di babak pertama.

Namun, Mauricio Pochettino tidak ingin berkutat pada kurangnya golnya dan yakin Chelsea punya alasan untuk bergembira karena klubnya tidak kebobolan dari kesuksesan Aston Villa baru-baru ini.

Kedua kelompok mengalami hal yang sama. Mereka punya pemain menyerang yang bagus dan mereka tidak mencetak gol dan kami juga tidak mencetak gol. “Pertandingan seperti ini sangat sulit ketika menghadapi tim seperti Aston Villa,” kata Pochettino, dikutip dari situs ChelseaFC. Ernando Ari Tampil Bagus di Timnas Indonesia, Paul Munster Ingin Lihat Langsung Kehebatannya di Persebaya Surabaya

“Kami tidak mencetak gol tetapi kami menciptakan peluang dan saya memiliki kepercayaan pada para pemain saya. Bermain seperti ini kami akan mencetak gol dan kami berangkat pada hari Selasa dengan enam gol. Kiper mereka sangat bagus, Emiliano [Martinez] sangat bagus. “Terkadang Anda membutuhkan keberuntungan untuk mencetak gol,” tambahnya.

Menurut Pochettino, dalam dua bulan terakhir kompetisi ini klubnya bermain sangat baik. Dan dia yakin hal itu akan terus berkembang. Ia pun memuji tim muda yang bermain bagus.

“Sekarang kami telah berkompetisi dengan cara terbaik selama hampir dua bulan. “Itulah cara kami ingin bersaing dan terus tampil baik dan saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk bermain melawan Aston Villa di Birmingham dalam pertandingan besar dan mencoba untuk bersaing,” ujarnya.

“Akan bagus bagi tim muda ini untuk mendapat kesempatan bermain dan menunjukkan bahwa kami bisa bersaing bahkan dengan tim-tim yang tampil sangat baik di Premier League dan berada di empat besar. Dia melanjutkan: “Saya pikir penting bagi kami untuk memiliki keyakinan dan keyakinan dalam cara kami bekerja.” Levi Colwill harus keluar dari kelas sebelas setelah cedera di musim panas.

Meski mengalami cedera, menurut pelatih berusia 51 tahun itu, hal itu merupakan masalah kecil dan bukan masalah besar baginya.

“Menurut kami itu tidak buruk. Itu adalah masalah kecil yang membuat dia tidak senang. Kami sudah tahu sebelumnya bahwa kami mungkin tidak bisa mengontraknya, tapi dia siap bermain jadi dia mendengar sesuatu. Tapi itu bukan masalah.” masalah besar dan saya harap dia bisa berlatih besok.”

Penggantinya, Alfie Gilchrist, bernasib lebih baru lagi. Mauricio Pochettino memuji pemain berusia 20 tahun itu.

“Dia sangat bagus karena hal yang paling sulit adalah menghadapi tekanan, karena dia tahu dia tidak akan bermain maka dia harus bermain. Kadang-kadang dengan pemain muda Anda memberikan 11 pemain awal dan mereka mendapatkannya kemarin, itu bagus.” banyak waktu dan mereka tidak bisa tidur atau tekanan bisa mempengaruhi mereka,” kata Pochettino.

“Karena 20 atau 30 menit sebelum pertandingan dimulai tidak ada waktu untuk berpikir, hanya melakukan pemanasan dan bermain. Semua pemain muda membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan bersantai serta tidak membuang terlalu banyak energi untuk memikirkan permainan. Tapi hari ini adalah pertandingan yang hebat baginya, dia akan berkembang dan menjadi dewasa di masa depan dengan kesempatan bermain seperti ini. “Saya pikir ini penting dalam pekerjaan Anda,” tambahnya.

Pochettino mengungkapkan akan memberikan kesempatan kepada para pemain Akademi untuk mengembangkan kariernya. Alfie Gilchrist sendiri mencapai level yang diharapkan. Mauricio Pochettino Puji Djordje Petrovic dan Alfie Gilchrist, Levi Colwill Cedera

“Ketika dia harus bersaing dengan pemain lain di posisinya, itu menjadi sulit baginya. “Tetapi kami memberinya kesempatan untuk mengembangkan kariernya dan penting bagi seluruh pemain Akademi untuk mendapatkan kesempatan bermain dan menunjukkan bahwa mereka bisa mengatasi tantangan bermain di Chelsea,” tutupnya.

“Kemudian kita akan lihat apakah dia bisa mencapai level yang kami harapkan. “Yang pertama selalu yang paling penting dan kami sangat senang dengan cara dia mengambil langkah pertama,” tambahnya.

Pochettino juga memuji kiper Djordje Petrovic yang beberapa kali melakukan penyelamatan kunci hingga membuat Aston Villa kesal.

“Dia melakukannya dengan luar biasa. Kami harus memberinya pujian karena dia tiba di Chelsea musim ini dari MLS. Dia masih sangat muda dan sangat kompetitif. Dan cara dia melakukannya ketika mencetak gol, saya pikir itu menunjukkan karakter dan karakternya. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, “jelasnya. 5 pemain MU Erik Ten ini tidak akan bermain melawan Aston Villa Manchester United mungkin tanpa lima pemainnya pada pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa pada Minggu, 10 Februari 2024. Steecy.co. dan 10 Februari 2024