Merinding, Tamara Tyasmara Rasakan Kehadiran Anaknya yang Sudah Meninggal di Rumah

Selamat datang Steecy di Situs Kami!

JAKARTA – Tamara Tyasmara kerap merindukan putranya Raden Andante Khalif Pramudito atau Dante yang meninggal dunia pada akhir Januari lalu. Tak mudah bagi Tamara Tyasmara sebagai seorang ibu untuk kehilangan anak semata wayangnya. Di sisi lain, ia juga harus bersusah payah mencari tahu penyebab kematian anak tersebut, yang kabarnya melibatkan pihak lain. Merinding, Tamara Tyasmara Rasakan Kehadiran Anaknya yang Sudah Meninggal di Rumah

Beberapa hari setelah kematian Dante, Tamara Tyasmara merasakan kehadiran putranya di rumahnya. Hal itu dibuktikan dengan kasus-kasus yang membuat Tamara merinding karena belum pernah mengidapnya.

Sekitar dua malam setelah pemakaman Dante, terdengar suara gaduh di meja makan di rumahnya. Kemudian sebuah gelas jatuh dari rak tertutup di dapur Tamara Tyasmara, padahal tidak ada orang sama sekali. Setelah The Beatles Bubar, George Harrison Sempat Gabung dengan Deep Purple, Ternyata hanya Jadi…

“Saya lapar, jadi saya makan di meja ruang makan. Tak lama kemudian meja makan berbunyi, ya Tuhan, kaget banget, setelah meja makan mati, tidak bertahan lama.” gelas itu jatuh dari rak di dapur, padahal raknya tertutup. Raknya tidak terbuka dan kacanya jatuh,” kata Tamara Tyasmara mengutip dari video TIkTok @byantino13, Jumat 9 Februari 2024.

Peristiwa itu terjadi sekitar tengah malam dan tak hanya Tamara Tyasmara yang menjadi saksi langsung. Beberapa orang yang ada di rumahnya pun kaget dan bertanya-tanya mengapa hal seperti ini tiba-tiba terjadi di tempat tinggal mereka.

“Percaya atau tidak, saya juga bingung, dan semua orang menonton di sini, bukan hanya saya,” tambahnya.

Usai gelas jatuh dari rak, Tamara Tyasmara pun mendengar suara gaduh di tangga rumahnya keesokan malamnya, seperti ada yang berlari ke sana. Menurut pesinetron itu, sang anak sangat senang bermain dan berlari menaiki tangga. Hal menakjubkan lainnya terjadi ketika pintu kamar Dante tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

“Ini malam ketiga setelah kaca pecah dan tangga berisik. Dante suka lari naik turun tangga. Tiba-tiba pintu kamar dia di lantai atas terbuka,” kata Tamara Tyasmara.

Tamara Tyasmara semakin merasakan kehadiran anaknya di rumahnya ketika sofa ruang tamu tiba-tiba bergerak sendiri, seperti ada yang melompatinya. Hal ini pun sangat sering dilakukan Dante semasa hidupnya.

Melihat kejadian aneh tersebut, Tamara Tyasmara berinisiatif mengumpulkan semua mainan kesukaan Dante dan menaruhnya di atas meja. Ia takut anak tersebut pulang ke rumah untuk mencari barang kesayangannya, sehingga Tamara menyediakan tempat khusus untuk mereka.

“Terus ada yang main-main di sofa, dia suka banget main di sofa. Akhirnya mainannya kita pajang semua, mungkin dia sedang mencarinya,” kata Tamara Tyasmara. Merinding, Tamara Tyasmara Rasakan Kehadiran Anaknya yang Sudah Meninggal di Rumah

“Berpikir positif, mungkin Dante datang begitu saja,” lanjutnya.

5 Pembelaan Keluarga Yudha Arfandi Terkait Meninggalnya Dante, Putra Tamara Tyasmara Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara, ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka atas meninggalnya putra Tamara Tyasmara. Steecy 11 Februari 2024