Mitsubishi Xpander Resmi Mengaspal, Pakai Mesin Baru, Sebegini Harganya

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy, Thailand – Mitsubishi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid akhirnya meluncur pertama kali di Thailand pada Kamis (1/2). Mitsubishi Xpander Resmi Mengaspal, Pakai Mesin Baru, Sebegini Harganya

Kedua mobil tersebut ditenagai mesin baru MIVEC 1,6 liter atau mesin yang sama yang terdapat pada Nissan Juke.

BACA JUGA: Mitsubishi XForce diklaim menawarkan pengalaman berkendara berbeda dengan platform Xpander Wow, Vespa Listrik yang Tunggangi Menag Yaqut Punya Tenaga Setara Honda Tiger

Mobil ini mampu menghasilkan 95 tenaga kuda. tenaga dan torsi 134 Nm.

Mitsubishi memadukan mesin MIVEC dengan sistem penggerak hybrid yang terdiri dari motor listrik bertenaga 116 hp. dan torsi 255 Nm, serta baterai hybrid.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander menawarkan berbagai pilihan sesuai kebutuhan Anda

Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand Ryoichi Inaba mengatakan peluncuran Mitsubishi Xpander Hybrid direncanakan mulai tahun 2022.

“Memiliki Xpander Hybrid diharapkan dapat berkontribusi pada dua tujuan besar, yaitu pengurangan emisi dan memaksimalkan program elektrifikasi Mitsubishi Global untuk memenuhi tujuan lingkungan global, serta tujuan nol emisi Thailand pada tahun 2050,” ujarnya. selama startup.

BACA JUGA: Mitsubishi menawarkan promo Xpander hingga L300 di GJAW 2023

Teknologi hybrid pada Xpander meliputi konsep e:Motion dengan tipe hybrid bertenaga yang memadukan mesin bensin, baterai tambahan, dan motor listrik.

Dengan konfigurasi tersebut, Xpander dan Xpander Cross bisa dikendarai dalam situasi berbeda, seperti full EV, series hybrid, parallel hybrid, regenerasi.

Persneling secara otomatis disesuaikan dengan gaya mengemudi.

Lalu ada pengereman regeneratif yang mengubah energi kinetik menjadi energi listrik dan kemudian menyimpannya di baterai. Mitsubishi Xpander Resmi Mengaspal, Pakai Mesin Baru, Sebegini Harganya

Xpander Hybrid dibanderol 912.000 baht atau setara Rp 405,5 juta, sedangkan Xpander Cross Hybrid dibanderol 946.000 baht atau setara Rp 420,6 juta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Mau bawa pulang Mitsubishi Xpander atau Pajero Sport? Jangan khawatir, stok sudah siap!