MNC Insurance Tumbuh Positif, Agen Gembira Terima Penghargaan Tiap Tahun

Sugeng rawuh Steecy di Portal Ini!

SURABAYA – PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance menggelar acara peluncuran keagenan 2024 di Surabaya, pada Kamis (2/1/2024). Acara ini dihadiri oleh beberapa petugas dari wilayah delegasi Surabaya. MNC Insurance Tumbuh Positif, Agen Gembira Terima Penghargaan Tiap Tahun

Kegiatan bertajuk “Sinergi Pertumbuhan” ini mendapat sambutan yang sangat baik dari berbagai agen asuransi MNC. Karena selain membahas rencana kerja dan sasaran sukses di tahun 2024, MNC Insurance juga memberikan penghargaan kepada agen-agen terbaik. Melantai di Bursa Saham, Topindo Solusi Komunika Percepat Pengembangan Bisnis

Agar kita tahu tujuan yang ingin kita capai, kata agen Platinum Club Yerry Poedji S.

Yerry pun berharap bisa kembali mendapatkan penghargaan seperti yang diraihnya pada tahun 2020 dan 2021. Dalam dua tahun tersebut, ia mengaku selalu mendapatkan penghargaan, termasuk doorprize.

“Saya pernah punya dua sepeda motor. Saya berharap bisa mendapatkannya kembali tahun ini. Saya bisa jalan-jalan ke Eropa,” ujarnya.

Yerry menambahkan, sejak bergabung dengan MNC Insurance pada 2016 lalu, banyak manfaat yang didapatnya. Selain perencanaan yang baik, manajemen MNC Insurance juga memberikan perhatian lebih terhadap agen.

“Saat pertama bergabung, karyawan saya hanya tiga orang, sekarang karyawannya 20 orang, masih terus bertambah, saya bersyukur MNC Insurance sangat bagus,” ujarnya.

Oleh karena itu, MNC Insurance diperkirakan akan terus tumbuh pada tahun 2024. Selain itu, situasi perekonomian Indonesia juga semakin membaik pasca bencana. MNC Insurance Tumbuh Positif, Agen Gembira Terima Penghargaan Tiap Tahun

Diketahui pada tahun 2023, MNC Insurance akan mengalami pertumbuhan positif. Di sisi keagenan misalnya, MNC Insurance tumbuh sebesar 30 persen, jauh di atas pertumbuhan pasar keagenan asuransi umum di Indonesia.

Direktur Pemasaran MNC Insurance Rizki Lovanto mengatakan, capaian baik di tahun 2023 dapat lebih ditingkatkan di tahun 2024. Oleh karena itu, ia berharap sinergi dan kerja sama yang seimbang dapat terus dibangun untuk meraih prestasi yang lebih besar lagi.