Mobil Listrik Wuling Binguo EV Dapat Insentif PPN, Harganya Turun, Wow!

Wecome Steecy di Situs Kami!

Steecy, JAKARTA – Wuling Motors mengumumkan kendaraan listrik keduanya, Binguo EV, telah mendapatkan sertifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) oleh PT. Peneliti Indonesia dan menemukan hasil sebesar 47,5 persen. Mobil Listrik Wuling Binguo EV Dapat Insentif PPN, Harganya Turun, Wow!

Dengan demikian, Wuling Binguo EV telah memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN).

Baca Juga: Model Baru Pengisian AC Wuling Binguo EV, Bisa Diisi Daya di Rumah, Dibanderol Rp 317 Jutaan Jajal Yamaha Lexi LX 155 di Jalanan Kota Bandung, Tenaganya Ngisi Terus

Kemenangan ini tidak hanya menegaskan komitmen Wuling dalam mendukung industri otomotif tanah air, tetapi juga menjadikan Binguo EV sebagai salah satu kendaraan listrik produksi Indonesia yang memenuhi persyaratan PPN, kata Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani. Pernyataannya. , Senin.

Alhasil, harga kendaraan listrik Binguo EV Long Range AC naik dari Rp 348 juta menjadi Rp 317 juta setelah mendapat insentif PPN.

Baca Juga: Wuling Binguo EV Edisi Mickey Mouse, Bagaimana?

Kemudian model Binguo EV Long Range AC/DC dibanderol mulai Rp 358 jutaan hingga Rp 326 jutaan, dan model teratas Premium Range AC/DC dibanderol mulai Rp 408 jutaan hingga Rp 372 jutaan.

Dian menambahkan, Wuling terus berkomitmen dengan semangat ‘Drive For A Green Life’ untuk memadukan inovasi dan performa untuk Indonesia hijau dengan produk buatan pabriknya di Cikarang, Jawa Barat.

Baca Juga: Wuling Binguo EV Tawarkan Garansi Seumur Hidup, Perhatikan Ini

Sejalan dengan itu, pabrik Wuling telah menerapkan Global Manufacturing System (GMS) yang memungkinkan Wuling mencapai efisiensi proses produksi dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Pabrik tersebut juga didukung dengan berbagai fasilitas teknologi modern.

Untuk mendukung semuanya, Wuling dengan bangga menawarkan ketenangan pikiran kepada pengguna Binguo EV dengan Garansi Komponen Inti EV Seumur Hidup, yang mencakup daya baterai, catu daya, dan pengontrol, terlepas dari apakah mereka memilih model Long Range atau Premium Range.

Garansi seumur hidup ini hanya berlaku bagi pengguna atau pemilik pribadi Binguo EV dalam kondisi baru (bukan mobil berfungsi atau hasil modifikasi tangan) dan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahun. Mobil Listrik Wuling Binguo EV Dapat Insentif PPN, Harganya Turun, Wow!

Kendaraan listrik bekas diservis secara berkala di jaringan bengkel resmi Wuling, dengan menggunakan suku cadang asli dari Wuling.

Kini Binguo EV juga memiliki harga kepemilikan yang murah yakni Rp 3,8 juta untuk jarak tempuh hingga 105.000 km dan garansi standar 3 tahun atau hingga 100.000 km. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Kini, garansi seumur hidup berlaku untuk semua model Wuling Binguo EV