Motor Listrik Honda Meluncur, Ini Daftar Bengkel Resminya di Jakarta-Tangerang

Selamat datang Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Dua varian sepeda motor listrik Honda, Honda EM1 e:. Dan Honda EM1 e: Plus telah resmi diluncurkan di Indonesia. Kedua kendaraan tersebut masing-masing dibanderol Rp33 juta dan Rp33,5 juta setelah dikurangi subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta. Motor Listrik Honda Meluncur, Ini Daftar Bengkel Resminya di Jakarta-Tangerang

Pertamina-Toyota Kolaborasi Bangun Ekosistem Hidrogen di Indonesia, Untuk Apa?

Tak hanya produk baru, Honda juga menyiapkan fasilitas bengkel untuk perawatan kendaraan. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer utama sepeda motor Honda di kawasan Jakarta-Tangerang, mengatakan puluhan bengkel siap melayani servis sepeda motor listrik tersebut.

“Sebagai layanan purna jual sepeda motor listrik Honda khususnya di Jakarta-Tangerang, kami telah menyiapkan 58 bengkel AHASS untuk melayani servis sepeda motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus,” ujar PT WMS Benedictus, Head of Department Technical Services. kata Maharanto dalam pernyataannya.

Layanan purna jual sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus merupakan bagian integral dari PT Vahana Makmur Sejati. Benedictus mengatakan, pihaknya melakukan pelatihan perawatan sepeda motor listrik Honda secara intensif kepada para mekanik.

Selain layanan purna jual, suku cadang juga penting. Oleh karena itu, suku cadang aki dan charger Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus bisa dipesan di 58 bengkel AHASS.

“Pengguna setia sepeda motor Honda dapat membeli suku cadang Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di 58 bengkel AHASS,” ujar Henry Tulus, Head of Parts Main Dealer (PMD) PT Wahana Makmur Sejati.

Berikut daftar 58 bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang yang menerima servis Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: dan menyediakan sparepartnya: Motor Listrik Honda Meluncur, Ini Daftar Bengkel Resminya di Jakarta-Tangerang

1. WMS Gunung Sahari (Jakarta Pusat)