Newsmaker: Cristiano Ronaldo Mbalelo dan Bikin Erik ten Hag Pusing, Pelatih Barcelona Tersenyum

Sugeng rawuh Steecy di Situs Kami!

Steecy – Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo kembali menjadi berita utama pekan ini. Bukan karena tindakannya di lapangan, melainkan karena kelakuannya yang dinilai kekanak-kanakan. Newsmaker: Cristiano Ronaldo Mbalelo dan Bikin Erik ten Hag Pusing, Pelatih Barcelona Tersenyum

Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/2022). Ronaldo yang kesal karena tidak dimainkan, meninggalkan bangku cadangan pada menit ke-89 pertandingan dan pergi ke ruang ganti.

Barcelona akhirnya menjadi juara La Liga setelah gagal mengalahkan Inter Milan di Liga Champions dan menderita kekalahan La Liga pertamanya melawan Real Madrid. Kemenangan impresif atas Villarreal membuat pelatih Xavi Hernandez dan para pemain Las Coolas kembali tersenyum.

Sementara itu, Presiden FIFA Gianni Infantino dari Indonesia bertemu dengan Presiden Indonesia Joko Widodo di Istana Merdeka. Belakangan, Giani juga berinteraksi dengan PSSI.

Inilah berita minggu ini.

1. Cristiano Ronaldo bersedih meninggalkan Old Trafford jelang laga MU-Tottenham berakhir ARCHIVE – Striker Manchester United Cristiano Ronaldo berada di bangku cadangan setelah dihentikan saat laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Old Trafford (tengah) Ekspresi, Minggu (16.10.2022) ) malam WIB. [IAN HODGSON/AFP] Klasemen Bundesliga Jerman Pekan Ke-22: Bayer Leverkusen Unggul 8 Poin dari Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo mengungkapkan kekecewaannya meninggalkan Old Trafford jelang laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Pada matchday 12 yang dimenangkan Manchester United 2-0, Cristiano Ronaldo tidak diturunkan sebagai starter oleh Erik ten Hag.

Baca selengkapnya

2. Tingkah Cristiano Ronaldo mengejutkan Erik ten Hague, reaksi penyerang Portugal legenda Liga Inggris Manchester United, Cristiano Ronaldo saat laga matchday 12 Liga Inggris antara Manchester United dan Tottenham di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober 2020. Dilatih untuk laga Hotspur . [AFP]

Manchester United mengawali pekan ke-12 papan atas Liga Inggris dengan gemilang, namun penampilan apik para pemain Setan Merah dirusak oleh ulah pemain bintang Cristiano Ronaldo.

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan dalam laga Manchester United v Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/2022), yang berakhir dengan kemenangan 2-0 Setan Merah di Old Trafford.

Baca selengkapnya

3. Cristiano Ronaldo Percaya Diri Usai Tercoret dari Skuad Manchester United: Menyerah Bukan Pilihan! Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan saat laga Liga Inggris melawan Tottenham di Old Trafford, Kamis pagi (20/10/2022). [Pulau Syal / AFP]

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo melalui situs jejaring sosial Instagram memberikan komentar setelah pelatih Erik ten Hag meninggalkannya dari skuad untuk menghadapi Chelsea pada akhir pekan.

Erik ten Hag mengambil keputusan berani usai Cristiano Ronaldo marah dan meninggalkan Old Trafford jelang tip-off Manchester United v Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/2022).

Baca selengkapnya

4. Villarreal mengalahkan 3-0 Xavi memuji respon Barcelona usai dikalahkan Real Madrid. Dia adalah pelatih Spanyol Barcelona

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memuji respons timnya terhadap gempuran sukses Villarreal usai mengalahkan Real Madrid di El Clasico pekan lalu.

Barcelona mengalahkan tim tamu Villarreal pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2022-2023 pada Jumat (21/10/2022) dan menyisihkan mereka. Newsmaker: Cristiano Ronaldo Mbalelo dan Bikin Erik ten Hag Pusing, Pelatih Barcelona Tersenyum

Baca selengkapnya

5. Gianni Infantino: Kehadiran saya di GBK Arena Jakarta (Steecy/Adie Prasetyo Nugraha) menandai kebangkitan Presiden FIFA sepak bola Indonesia Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI Mohamad Iriwan.

Presiden FIFA Gianni Infantino bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pada Selasa (18/10/2022). Dalam pertemuan tersebut, pemerintah dan FIFA menyepakati reformasi sepak bola Indonesia secara menyeluruh.

Usai pertemuan, Gianni mengaku siap membantu sepak bola Indonesia. Salah satunya adalah bekerja sama dengan pemerintah untuk mentransformasi sepak bola Indonesia pasca insiden Kanjuruhan di Malang.

Baca selengkapnya