Pembatasan Jarak Berenang di Pantai Anyer Selama Libur Tahun Baru 2024

Sugeng rawuh Steecy di Portal Ini!

Banten – Wisatawan hanya berenang di sekitar Laut Anyer. Area berenang terbesar yang diperbolehkan adalah 20 meter dari pantai. Kemudian pada pukul 17:00 WIB Anda pasti sudah selesai bermain air laut. Pembatasan Jarak Berenang di Pantai Anyer Selama Libur Tahun Baru 2024

Pembatasan berenang ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan selama libur Tahun Baru 2024. Menurut Studi Baru Minuman Beralkohol Bisa Baik Buat Kesehatan Usus, Benarkah?

Yang jelas untuk kondisi aman jarak yang diperbolehkan dari pantai sekitar 15 atau 20 meter, kata AKBP Hariyatmoko Wadir Polairud di Polda Banten, Kamis (28/12/2023).

Pejabat gabungan juga mengingatkan masyarakat yang berlibur di wilayah Banten untuk selalu memperhatikan cuaca. Bagi yang berlibur ke pegunungan harus waspada terhadap hujan deras yang berpotensi memicu longsor.

Kemudian bagi yang berlibur ke kawasan pantai, berhati-hatilah dengan gelombang tinggi dan angin kencang. Khusus di laut, Ditpolairud Polda Banten menggunakan dua kapal patroli dan satu kapal cepat jenis RIB. Mereka berkeliling di kawasan pantai yang banyak dikunjungi wisatawan.

“Kami berharap pada tahun 2023 tidak terjadi kecelakaan, korban luka, atau kemasukan air selama pelaksanaan kegiatan wisata,” jelasnya.

Pembatasan berenang dan pertimbangan kondisi cuaca juga harus diberlakukan bagi mereka yang bepergian ke tempat pemandian, air terjun atau air terjun dan sungai. Begitu pula mereka yang memilih track atau berkemah di hutan atau gunung.

Dengan keterbatasan sumber daya, peran serta masyarakat dan wisatawan dalam melindungi diri terhadap segala risiko menjadi faktor penting dalam menciptakan keselamatan dalam perjalanan. Pembatasan Jarak Berenang di Pantai Anyer Selama Libur Tahun Baru 2024

“Untuk mencegah kejadian yang tidak menyenangkan, kami sudah menetapkan batasan dengan semua kelompok kepentingan. Kami masih menetapkan batasan karena kami tidak tahu cara bermain di sungai, jika cuaca tidak memungkinkan, itu lebih berbahaya,” kata Adil. Triyatno, pengelola Basarnas Banten, Kamis, (28/12/2023). Mengetahui siapa yang menyuruh Dante ke kolam renang, ibunda Tamara Tyasmara kini buka suara. Keterlibatan pacar Tamara Tyasmara yang diduga menemani Dante ke kolam renang hari itu semakin jelas. Steecy 9 Februari 2024