Pemegang Rekor Dunia Lari Marathon Kelvin Kiptum Bidik Emas Olimpiade 2024

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy, Jakarta – Pemegang rekor dunia maraton Kelvin Kiptum dipastikan bisa memecahkan Olimpiade 2024. Kiptum mengincar medali emas di Paris di mana ia akan meraih hasil terbaiknya. Pada tahun 2023 ia memecahkan rekor dunia. Pemegang Rekor Dunia Lari Marathon Kelvin Kiptum Bidik Emas Olimpiade 2024

Nama Kelvin Kiptum masih dipuja oleh para penggemar maraton saat ini. Atlet berusia 24 tahun ini adalah satu-satunya orang di dunia yang mampu menyelesaikan lari maraton dalam waktu kurang dari dua jam satu menit.

Kelvin Kiptum juga memegang tiga dari tujuh rekor maraton tercepat di dunia. Dia memenangkan tiga maraton yang diikutinya, termasuk dua kejuaraan dunia maraton, antara Desember 2022 dan Oktober 2023. 5 Pelatih Potensial Jadi Pengganti Jurgen Klopp di Kursi Pelatih Liverpool

Perjalanan Kelvin Kiptum memasuki dunia maraton ibarat sebuah petualangan. Ia berhasil melakukan debut sempurna dalam jarak 42.195 km di start Valencia Marathon akhir tahun 2022. Kiptum langsung mencetak rekor tercepat keempat sepanjang sejarah dengan catatan waktu 2:01:53.

Empat bulan kemudian, Kiptum langsung mencetak rekor maraton tercepat kedua dalam sejarah saat ia berlari London Marathon dalam waktu 2:01:25.

Enam bulan kemudian, Kiptum akhirnya berhasil memecahkan rekor dunia lari maraton dalam waktu dua jam 35 detik di Chicago, AS.

Berbekal hasil luar biasa tersebut, Kiptum difavoritkan menjadi juara Olimpiade 2024. Pemuda asal Kenya itu terus melakukan persiapan dan bersemangat untuk meraih emas Olimpiade pertamanya.

Persiapan yang matang telah dilakukan. Kiptum mengandalkan Amazfit untuk menunjang performanya menjadi yang tercepat dalam lomba maraton Olimpiade Paris 2024.

Kiptum baru-baru ini diminta menjadi duta merek Amazfit. Kiptum menggunakan dua produk Amazfit. Kiptum menggunakan Cheetah Pro untuk mengelola latihan dan melacak performa lari, serta Helio Ring untuk mengoptimalkan pemulihan sebelum balapan.

“Senang sekali bisa bergabung dengan Amazfit. Amazfit Cheetah Pro telah menjadi bagian penting dalam pelatihan saya. “Seiring dengan target saya meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024, saya yakin Amazfit dapat menjadi mitra dalam mendukung potensi terbaik masyarakat,” ujar Kiptum.

Untuk membantu Kiptum mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade mendatang di Paris pada tahun 2024, dia akan menggunakan Amazfit Cheetah Pro. Didesain untuk pelari, jam tangan pintar ini dilengkapi antena GPS dual-band terpolarisasi sirkular yang diuji keakuratannya 99,5%. Pemegang Rekor Dunia Lari Marathon Kelvin Kiptum Bidik Emas Olimpiade 2024

Selain itu, terdapat juga teknologi Zepp Coach, yaitu kecerdasan buatan yang dapat membuat rencana dan saran ideal bagi para atlet yang bersiap lari maraton. Teknik ini akan membantu Kiptum mempersiapkan hal-hal yang perlu dilatih untuk kompetisi.

Kolaborasi Kiptum dan Amazfit tidak hanya berlaku pada treadmill saja. Kiptum juga menggunakan Amazfit Helio Ring, produk baru yang mengelola pemulihan melalui analisis mendetail mengenai kualitas tidur, kesiapan mental dan fisik, serta keadaan emosional yang terdeteksi oleh Bio Tracker dan sensor EDA.