Pengacara Novericky, Minta Selebgram Rea Wiradinata Selesaikan Hal Ini

Wecome Steecy di Website Kami!

Steecy Showbiz – Pengacara Novariski, Dri Putra Pasaribu, mengungkapkan keterkejutannya atas panjat sosial (banzos) dan pencemaran nama baik yang dilakukan selebriti Instagram Rhea Viradinata. Noverizky, atau Nove begitu dia memanggilnya, percaya Rhea terlalu sombong untuk merasa layak menjadi pekerja sosial. Pengacara Novericky, Minta Selebgram Rea Wiradinata Selesaikan Hal Ini

Nove menegaskan, titik utama konflik di antara mereka adalah persoalan utang dan kredit. Dia mempertanyakan kemarahan Rhea, yang berencana mengajukan pengaduan ke polisi karena menurutnya dia tidak berhutang apa pun. Pindahkan juga OK. Ditanya Soal Lamaran, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah

“Saat saya membaca di media bahwa Rhea akan melapor ke polisi karena merasa reputasinya ternoda ketika digugat utang, saya tertawa. Saya marah ketika mereka didakwa,” kata Novarisky dalam postingannya. Surat.

Sebelumnya, dalam sidang PKBU di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Ria menolak tawaran penyelesaian utang baru yang tidak dibayar. Nove terbukti menang dalam sidang PKPU, dan Rhea mengajukan usul perdamaian berisi janji membayar utangnya.

“PKPU untuk Rhea sudah disetujui. Kesepakatan damai sudah diajukan ke pengadilan. Hutang sudah disepakati dan Rhea yang membayar. Kebohongan apa lagi yang ingin Rhea sampaikan kepada masyarakat miskin Cianjur,” tegas Nove.

Untuk informasi anda; Rhea saat ini menjabat sebagai anggota legislatif di kampung halamannya, Cianjur. Riya Arif Budiman dan dia mengirimkan Rp. Nove menduga, tidak ada cara untuk menyangkal bahwa uang 2,5 miliar itu adalah pinjaman.

“Sekarang dia sudah kehabisan akal dan memukul saya dengan tuduhan bansos,” kata Nove yang berasumsi Rhea tidak kooperatif karena tidak pernah mencoba melakukan kontak.

Nove menegaskan, laporan Rhea ke polisi tidak membuatnya terintimidasi. Bahkan, Nove mengaku punya bukti baru berupa kesaksian langsung dari Datuk Seri Mohamad Shaheen dari Malaysia. Shaheen berkata Rp. 6,4 miliar dikatakan bantuan hukum, bukan simpanan komersial. Pengacara Novericky, Minta Selebgram Rea Wiradinata Selesaikan Hal Ini

Tadi katanya uang titipan usaha, sekarang dia akui itu biaya bantuan hukum dari Datuk Shaheen. Makanya Riya bilang satu lakh. Tidak tenggelam, kata Nawal.

Noverizky Pasaribu mengutip keterangan tertulis Shaheen dalam pengaduannya ke Polres Jakarta Selatan terhadap Riya. Tanggapan Selebgram Rhea Viradinata terhadap pinjaman Rp 2,5 miliar. Usai terima transfer Rp 2,5 miliar, Selebgram Rhea Viradinata merasa terjebak. Steecy 9 Februari 2024