Penyebab Luna Maya Marahi Karyawan sampai Gebrak Meja Berujung Viral

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

Jakarta – Penyebab Luna Maya Marahi Karyawan sampai Gebrak Meja Berujung Viral

Artis Luna Maya menjadi headline karena di media sosial ada video yang memperlihatkan dirinya sedang marah-marah kepada para pekerja. Bintang film “Emergency Landing” itu menjelaskan pertanyaan tersebut.

Luna mengaku melakukan pelecehan terhadap karyawannya saat itu. Bahkan, Luna malah datang ke meja tersebut. Namun, hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Ayu Ting Ting Sudah Dilamar, Shaheer Sheikh Sang Mantan Ucapkan Selamat

Wanita kelahiran Denpasar itu memarahi para pekerjanya karena tidak puas dengan hasil pekerjaannya. Salah satu kekasih Maxime Bouttier bahkan saat itu mengatakan bahwa dia menjadikannya lebih unggul dari rakyatnya.

“Bekerja di perusahaan, kalau keadaannya buruk bosmu tidak akan menelponmu? Sama saja di dunia kerja. Maksudku, setiap orang punya cita-citanya masing-masing. Ibarat menjadi bos, aku hanya ingin yang terbaik.” Luna, kata Maya saat ditemui di kawasan tersebut. Jakarta Pusat, kemarin.

“Kalau saya diam saja soal hasil buruk, berarti saya bukan pemimpin yang baik. Kalau begini terus, penjualannya tidak bagus, saya tidak memikirkan detailnya, penjualan saya buruk. .gaji,” lanjutnya.

Luna Maya mengaku punya alasan untuk marah pada rekan kerjanya. Katanya mereka akan membeli ini, karena hasil kerja para pekerja juga mempengaruhi pelanggan.

“Iya, ini soal kelangsungan hidup perusahaan kalau saya sebagai manajer tidak puas dengan kinerjanya. Saya ingin yang terbaik agar produk kita benar-benar bisa dipasarkan oleh mereka yang memasarkannya, jadi nyaman,” jelasnya. lagi. .

Luna Maya mengaku mengetahui kemarahannya tersebar di internet. Dan Anda tahu siapa yang melakukannya.

Luna Maya berkata, “Bukannya aku marah, tapi aku membicarakan pekerjaan dan menyebarkan informasi secara pribadi yang akan terlihat.”

“Kami ketemu dia, kebetulan dia pegawai, dia nggak ngerti. Mungkin kami pikir itu perasaan yang tidak enak, ‘Oh, maaf, bosku marah pada temanku’ atau semacamnya. Awalnya kami berpikir , ‘Oh, ini lucu, oh, ini menyenangkan, efeknya tidak bertahan lama’, tapi ternyata lama.’ – dia melanjutkan.

Luna mengatakan dia bertemu dengan orang yang mempekerjakannya dan membagikan video kemarahannya. Dia memarahi siswa itu.

“Ingin tahu saja, ada aturannya. Artinya kadang kita tidak paham, tidak paham, makanya kita panggil HR,” kata Luna Maya. Penyebab Luna Maya Marahi Karyawan sampai Gebrak Meja Berujung Viral

Luna Maya mengatakan, pegawai tersebut meminta maaf atas perbuatannya. Ia juga menjelaskan bahwa apapun yang terjadi, masyarakat tidak boleh difilmkan.

“Kamu sudah diperingatkan dan meminta maaf karena tidak memahaminya. Tentu saja, dalam keadaan apa pun tidak boleh seperti itu. Misalnya, jika kamu sedang berjalan dan melihat seorang teman berkelahi dengan pasangannya, kami akan merekamnya dan kirimkan ke grup, itu tidak boleh. Namun, apapun itu “Jangan ambil video atau foto tanpa pikir panjang,” pungkas Luna Maya. Simak video “Lengan Luna Maya Sakit Saat Main Tenis” (mau/wes)