Petaka BWF World Tour Finals, 2 Wakil Indonesia Hancur

Sugeng rawuh Steecy di Portal Ini!

Thailand – Final Tur Dunia BWF 2023 segera dimulai. Rencananya akan diadakan pada 13-17 Desember di Tiongkok. Petaka BWF World Tour Finals, 2 Wakil Indonesia Hancur

Putri KW Jadi Tunggal Putri Pertama Indonesia di BATC, Ini yang Dilakukannya

Sejumlah atlet bulu tangkis dari dunia pencak silat. Begitu pula dengan wakil Indonesia yang akan memberikan ancaman.

Berbicara soal peristiwa ini, patut dicatat fakta menyedihkan dari perwakilan Indonesia di Thailand. Tepatnya di Final Tur Dunia BWF 2022.

Steecy Badminton mencatat, pada edisi sebelumnya ada dua wakil Indonesia yang berlaga di final. Ganda putra dan tunggal putra.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Liu Yuchen/Ou Xuan Yi. Sementara Anthony Sinisuka Ginting bertemu dengan raja bulu tangkis dunia Viktor Axelsen.

Ahsan/Hendra berjuang mati-matian demi meraih gelar juara. Sayangnya The Daddies kalah di rubber game dengan skor 17-21, 21-19, dan 12-21.

Di saat yang sama, Ginting kalah dari Axelsen dalam dua laga berturut-turut. Ia kalah 13-21 dan 14-21. Eagle Gandeng Legenda Bulutangkis Ricky Soebagja Jadi Brand Ambassador Legenda bulutangkis Indonesia Ricky Soebagja dikenal mampu mengharumkan nama bangsa. Atas prestasinya tersebut, Ricky diundang menjadi brand ambasador Eagle Steecy pada 9 Februari 2024. Petaka BWF World Tour Finals, 2 Wakil Indonesia Hancur