Prilly Latuconsina Dipeluk Luna Maya Jadi Sorotan Saat Melayat ke Rumah Maxime Bouttier

Selamat datang Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Minggu 14 Januari 2024 menjadi duka mendalam bagi aktor Maxim Boutier. Ibu tercintanya, Siti Purvanti, meninggal karena sakit. Prilly Latuconsina Dipeluk Luna Maya Jadi Sorotan Saat Melayat ke Rumah Maxime Bouttier

Diketahui, jenazah Siti Purwanti dimakamkan pada Senin 15 Januari 2024 di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Banyak selebriti tanah air yang terlihat menghadiri pemakaman ibunda Maxim Butier sore tadi.

Salah satu selebriti yang hadir di pemakaman Siti Forvanti adalah Prilly Latoconcin. Prilly diketahui dekat dengan Siti Forventi saat meniduri Maxime Boutier pada 2017 lalu. Agensi Kim Ji Woong Zerobaseone Buka Suara, Sebut Makian dan Ucapan Terima Kasih Datang dari Orang Berbeda

Meski kisah asmaranya berakhir pada tahun 2019 lalu, hubungan Freely dengan keluarga Maxim masih sangat erat. Senin lalu Prilly terlihat mengenakan kemeja putih dan syal hitam menutupi kepalanya.

Prili muncul dan tiba di masjid saat jenazahnya sedang disembah. Menariknya, dalam video yang diposting di akun TikTok @ couplekinderjoy, Prilly Latuconsina yang sedang duduk di dekat pintu langsung bangkit saat Luna Maya menghampirinya.

Lepas Letocina dan Luna Maya terlihat berpelukan dan berciuman pada momen tersebut.

Frilly mengunjungi ibunda Maxim, bibi Al-Fatiha, Siti Furvanti, demikian bunyi cerita tersebut.

Ingin mengetahui kabar tersebut, Purvadi, sesepuh ibu Maxim, mengatakan bahwa Siti Purvati sudah lama sakit. Terakhir, Siti Purvati menjalani operasi pemasangan ring jantung. Namun, kesehatannya menurun akhir-akhir ini.

“Sudah lama sekali saya tidak sakit, yang pertama operasi bypass jantung. Aneh sekali,” ujarnya.

Paman Maxim Boutier menjelaskan, penyakit jantung kakaknya sudah menjalar ke ginjalnya. Karena itu, mendiang ibu Maxim menjalani cuci darah.

“Terakhir kali kemarin parah sekali, akhirnya masuk ke ginjal saya, dan saya harus cuci darah,” ujarnya. Prilly Latuconsina Dipeluk Luna Maya Jadi Sorotan Saat Melayat ke Rumah Maxime Bouttier

Bahkan selang beberapa waktu, Porwadi menyebut proses cuci darah gagal. Hal ini menyebabkan Siti Purvati menjalani perawatan intensif dengan banyak alat yang dipasang di tubuhnya.

Meski demikian, Purvadi mengatakan mendiang kakaknya meminta seluruh keluarga jujur ​​dan meminta izin untuk pulang.

“Tapi cuci darahnya gagal, dia tulus hati dan ingin melepas semua perlengkapannya. Kami tidak percaya dia minta pulang, dan akhirnya kami keluarga mengambil ibu Maxim. Dia meninggal di rumah Miss Luna Maya,” ujarnya. . . . Alasan Tamara Tiasmara menitipkan anaknya kepada pacarnya untuk menemaninya berenang. Steecy 8 Februari 2024