Profil Toyota Hilux D-Cab, Wajah Segar dan Audio Premium

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

Steecy, JAKARTA – PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4×4 yang diperbarui secara eksternal. Profil Toyota Hilux D-Cab, Wajah Segar dan Audio Premium

Dengan begitu, truk pikap ganda kini tidak hanya bisa diandalkan di medan berat, tapi pastinya akan terlihat lebih baik saat berkendara keliling kota.

BACA JUGA: Suzuki spontan bereaksi terhadap kehadiran Toyota Hilux Rangga

“Kami terus melakukan penyempurnaan, memberikan sentuhan baru pada tampilan double cab Hilux,” ujar Wakil Direktur PT. Henry Tanoto dari TAM saat peluncuran, Jumat. Produksi Mazda6 di Jepang Dihentikan, Bagaimana Nasibnya di Indonesia?

Hilux Double Cabin 2.4 4×4 baru menghadirkan perubahan paling banyak di bagian depan.

BACA JUGA: TAM bereaksi terhadap skandal penipuan Grup Toyota

Gril atas berwarna hitam bergaya trapesium dengan jaring sarang lebah yang dinamis mendominasi bagian muka dan semakin agresif jika dipadukan dengan lampu depan yang tipis.

Kesan kuat terlihat di area bemper depan, di mana lantai rendah yang unik di bawah kap menciptakan kesan rendah di jalan dan bezel lampu kabut vertikal berwarna hitam membantu memperkecil lebarnya.

BACA JUGA: Beberapa penipuan Grup Toyota terungkap, CEO meminta maaf

Di dalam, Tipe G dan Tipe V mendapat tambahan anti misting di jendela belakang.

Sistem audio Hilux model E tetap menjadi model dasar, tetapi model G mendapatkan Audio Premium dan model V menggunakan layar AVX 7 inci dengan mirroring.

Selain itu, model V juga mendapat tambahan sensor ruangan di bagian depan dan belakang untuk memudahkan manuver parkir.

New Hilux Double Cabin 2.4 4×4 masih mengandalkan mesin diesel 2GD-FTV 2.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga 147 PS dan torsi 400 Nm.

Untuk menunjang performa mesinnya, model V dibekali transmisi otomatis 6 percepatan, sedangkan model E dan G menggunakan transmisi manual 5 percepatan.

Mesin diesel yang menggunakan Teknologi Flex Fuel dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan mobilitas komersial maupun pribadi.

Hilux D-Cab 2.4 4×4 baru menawarkan pilihan warna Attitude Black Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Silver Metallic dan Super White II. Profil Toyota Hilux D-Cab, Wajah Segar dan Audio Premium

Penyempurnaan yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan daya tarik kendaraan ini bagi pelanggan armada dan pribadi sehingga menjadi solusi mobilitas yang memenuhi kebutuhan masyarakat baik untuk bisnis maupun aktivitas sehari-hari, tambah Henry.

Hilux D-Cab 2.4 E (4X4) DSL M/T dijual Rp 442.200.000, Hilux D-Cab 2.4 G (4X4) DSL M/T seharga Rp 475.600.000 dan Hilux D-Cab 2.4 V (4X4 A/T) Rp 526.550.000. (rdo/jpnn)

BACA SELENGKAPNYA HARTA… Setelah Daihatsu, giliran Toyota yang curang, Fortuner buatan Indonesia masuk daftar