Punya Sifat Tegar, 3 Zodiak Ini Paling Jarang Menangis

Wecome Steecy di Website Kami!

Steecy, Jakarta Tak peduli mereka putus, mengalami hari buruk, atau menonton TikTok yang memilukan. Beberapa tanda zodiak tidak bocor. Bahkan, mereka kerap membuat bingung semua orang di sekitarnya seolah-olah sedang menangis. Sangat mudah bagi mereka untuk tetap tabah sepanjang waktu. Punya Sifat Tegar, 3 Zodiak Ini Paling Jarang Menangis

Mungkin mereka tidak punya banyak air mata untuk menangis atau lebih memilih menyimpan sesuatu untuk nanti. Namun, beberapa zodiak lebih jarang menangis dibandingkan zodiak lainnya, dan ada banyak alasan untuk hal ini.

Pertama, zodiak-zodiak ini mahir dalam menjaga ketenangan dalam situasi yang mungkin membuat orang lain stres. Scorpio akan menangis saat menonton film seru, Cancer akan menangis saat stres, dan Pisces akan pergi ke kamar mandi untuk menangis di tengah pekerjaan, yang lain bisa bersantai dengan menarik napas dalam-dalam. Eko Patrio Jelaskan Maksud Akad Nikah Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Sementara itu, beberapa zodiak secara alami seimbang tanpa berusaha. Hal ini mungkin disebabkan oleh planet penguasa mereka serta ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan elemen mereka.

Meskipun tanda-tanda air dikenal penuh dengan air mata dan tanda-tanda api cenderung marah dan emosional, tanda-tanda bumi dan udara lebih cenderung memiliki mata kering. Jadi, zodiak manakah yang menurut astrologi? Dikompilasi dari Bustle, di sini. 1. Banteng

Jika Anda memiliki banyak energi Taurus dalam bagan kelahiran Anda, mungkin sudah enam bulan (atau lebih) sejak terakhir kali Anda menangis. Tidak masalah jika Anda sedang menghadapi drama persahabatan, stres kerja, atau pertengkaran dengan pasangan, tidak ada yang akan membuat Anda menangis.

Tentu saja, Anda mungkin merasa gugup atau marah, tetapi sebagai tanda bumi, Anda cenderung menjalani hari dengan kecepatan yang stabil dan seimbang. Menurut Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, Taurus pandai mengambil segala sesuatunya dengan lambat, sehingga Anda jarang merasakan dampak emosional dari naik turunnya kehidupan.

“Mereka terlalu kuat dan terlalu angkuh untuk menunjukkan kerentanan,” katanya kepada Bustle. “Mereka juga memiliki kemampuan tinggi dalam menangani stres dan tekanan.”

Bagaimanapun, Taurus diwakili oleh banteng yang keras kepala, jadi meskipun Anda ingin menangis, sebaiknya tahan sampai waktu yang tepat. Misalnya, alih-alih menangis di tempat kerja, Anda berjalan-jalan atau menarik napas dalam-dalam, dan Anda malah kehilangan nafsu makan. Namun pada akhirnya Anda ingin meluangkan waktu satu hari dan mendapatkan semuanya sekaligus.

Sebagai seorang Aquarius, Anda hidup bahagia di dunia kecil Anda sendiri, dan itu biasanya berarti Anda tidak menangis seperti orang lain. Bahkan, momen-momen yang berdampak negatif pada orang lain, seperti menonton film manis atau sedih, bisa menimbulkan gelak tawa.

“Aquarius berjalan mengikuti irama drumnya sendiri, dan itu tidak terlalu umum,” kata Bell, jadi Anda mungkin akan merasa ngeri atau memutar mata.

Sebagai tanda udara, Anda juga bisa lepas secara emosional, kata Bell, yang berarti Anda menjalani hidup dengan pikiran analitis daripada pikiran reaktif. Kamu tidak menangis karena sesuatu yang indah atau menggairahkan, atau karena kamu sedang stres atau sedih, tapi terkadang kamu menangis saat kamu sedih karena itu lebih masuk akal.

Capricorn berada di puncak daftar sebagai salah satu tanda zodiak yang paling tidak emosional. Menurut Bell, tanda bumi ini cenderung mendekati kehidupan secara praktis dan rasional, dibandingkan secara emosional. Meskipun beberapa orang mengatasi stres atau kecelakaan dengan menangis, dan hei, tidak ada yang salah dengan itu, Anda mungkin akan masuk ke mode pemulihan. Punya Sifat Tegar, 3 Zodiak Ini Paling Jarang Menangis

Ban kempes? Apakah Anda ketinggalan kereta? Alih-alih mogok, Anda akan mengumpulkan segala cara untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Ditambah fakta bahwa Capricorn diperintah oleh Saturnus, planet yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab, dan itu berarti Anda secara alami memimpin orang melalui situasi sulit.

Anda sering merasa tidak punya cukup waktu dalam sehari untuk menangis, dan itu tidak masalah bagi Anda. Tapi, ketika emosi mulai meningkat, saat itulah Anda memutar film sedih dan lihat apakah Anda bisa membuat diri Anda menangis.