Queen of Tears Tayang Awal Maret, Kim Soo Hyun Jadi Menantu yang Direndahkan oleh Mertua

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy, Jakarta – Dalam drama akhir pekan yang tayang awal Maret mendatang, Queen of Tears, Kim Soo Hyun akan bereksperimen dengan peran sebagai menantu yang dianggap remeh oleh mertuanya. Ia memerankan karakter Baek Hyun Woo, suami dari Hong Hae In yang diperankan oleh Kim Ji Won. Hong Hae In digambarkan sebagai chaebol generasi ketiga, pewaris “Ratu Grup”, yang dijuluki “Ratu” ritel. Queen of Tears Tayang Awal Maret, Kim Soo Hyun Jadi Menantu yang Direndahkan oleh Mertua

Sementara itu, Baek Hyun Woo adalah pengacara utama di perusahaan istrinya. Ia dilahirkan dalam keluarga terhormat dan cerdas, dari ayah yang merupakan pemimpin Yongduri dan dikenal sebagai ‘pangeran supermarket’. Ia juga memiliki latar belakang pendidikan bergengsi di bidang hukum. Berkat pengasuhan orang tua yang baik dan perekonomian yang di atas rata-rata, Baek Hyun Woo bisa menikah dengan Hong Hae In. Momen Pertemuan Pria Tertinggi dan Wanita Terpendek di Dunia, Bikin Melongo

Serial drama Korea yang diproduksi oleh tvN bekerja sama dengan Studio Dragon ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang menghadapi “masalah besar” di usia tiga tahun.

Meski tampil sempurna dengan ketampanan dan kecerdasannya, serta dikaruniai istri cantik, karakter Kim Soo Hyun menyimpan rahasia yang tidak bisa ia bagikan kepada siapa pun, seperti dikutip situs Sports Khan pada Rabu, 7 Februari 2024.

Rupanya dia diperlakukan tidak menyenangkan oleh mertuanya. Menghadapi konflik antara pekerjaan dan rumah, hidupnya berubah dalam sekejap ketika badai krisis menerpa dirinya.

Di sinilah nasib Baek Hyun Woo berada di ujung tanduk. Akankah dia mampu mengatasi masa-masa sulit ini dan melanjutkan kehidupan pernikahan yang bahagia? Sedikit rasa dari sinopsis ‘Queen of Tears’ akan membuat para penggemar drama Korea semakin tidak sabar menantikan perilisannya.

Kim Soo Hyun – Baek Hyun Woo Kim Ji Won – Hong Hae In Park Sung Hoon – Yoon Eun Seong Kwak Dong Yeon – Hong Soo Cheol Lee Joo Bin – Cheon Da Hye Kim Joo Ryung – kepala pelayan Yoon Bo Mi – Sekretaris Na Lee Soo Ji – Bang Sil Kim Kap Soo – Hong Man Dae Lee Mi Sook – Mo Seul Hee Jung Jin Young – Hong Beom Joon Na Young Hee – Kim Sun Hwa Kim Jung Nan – Hong Beom Ja Jeon Bae Su – Baek Doo Gwan Hwang Young Hee – Jeon Bong Ae Kim Do Hyun – Baek Hyeon Tae Jang Yoon Ju – Baek Mi Sun Nama: Kim Soo Hyun (김수현) Tanggal Lahir: 16 Februari 1988 Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan Pendidikan: Chung Ang University (jurusan Film dan Teater )

Karir: Kim Soo Hyun adalah aktor dan model Korea Selatan yang dikenal karena perannya dalam berbagai film dan serial televisi. Pemilik tinggi 180 cm ini memulai debut aktingnya pada tahun 2007 dalam serial televisi “Kimchi Cheese Smile” dan mulai mendapatkan popularitas yang signifikan setelah memerankan karakter utama dalam film drama Korea populer “Dream High” pada tahun 2011.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga pernah membintangi beberapa drama Korea sukses lainnya seperti Moon Embracing the Sun, My Love from the Star, dan It’s Okay to Not Be Okay.

Penghargaan: Kim Soo Hyun telah memenangkan berbagai penghargaan atas kontribusinya terhadap dunia hiburan Korea Selatan, termasuk Aktor Terbaik di berbagai program televisi dan film seperti Baeksang Arts Awards, Korea Drama Awards, dan Seoul International Drama Awards. Queen of Tears Tayang Awal Maret, Kim Soo Hyun Jadi Menantu yang Direndahkan oleh Mertua

Kehidupan Pribadi: Kim Soo Hyun dikenal sebagai seseorang yang menjaga kehidupan pribadinya sangat pribadi. Namun, ia dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan tekun dalam menjalankan pekerjaannya. Selain berkarir di dunia akting, Kim Soo Hyun juga aktif dalam berbagai kegiatan amal dan menjadi brand duta beberapa produk unggulan di Korea Selatan, seperti: 2012 – Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2014 – Duta Humas Pemerintah Metropolitan Seoul 2015 – Kehormatan -Duta Besar Bandara Internasional Incheon 2023 – Duta Humas Administrasi Pajak Nasional

Media Sosial: Kim Soo Hyun memiliki akun Instagram resmi, @ soohyun_k216. Jumlah pengikutnya saat ini mencapai 14,5 juta.