Raffi Ahmad Buka Lowongan Jadi Asisten Pribadi Imingi Benefit Wow: Ini Syaratnya, Tertarik?

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

Steecy – Keluarga kecil Nagita Slavina selalu teringat. Kali ini, suaminya Rafi Ahmad sedang mencari penolong yang istimewa dan istimewa. Raffi Ahmad Buka Lowongan Jadi Asisten Pribadi Imingi Benefit Wow: Ini Syaratnya, Tertarik?

Karena itulah Rans Entertainment membuka lowongan asisten pribadi Rafi Ahmad yang keistimewaannya tak main-main. Anak Menkes Budi ke Mana-mana Naik Angkot: Kalo Direktur BUMN yang Lain Udah Dikasih Mobil

Informasi mengenai lowongan ini diunggah di akun resmi Rans Entertainment dan @raffinagita1717 di Instagram.

“Siapa yang bermimpi bekerja sama dengan Rafi Ahmad? Sekarang peluang ada di depan Anda! Ketika ada pekerjaan lain yang memberikan keuntungan yang sungguh luar biasa sebagai asisten pribadi Rafi Ahmad!” tulis Steecy di bawah akun yang dikutip, Jumat. (21/10/2022).

Jadi siapapun yang diterima dianggap sebagai asisten Rafi Ahmad yang lain.

Adapun syaratnya, selain surat lamaran dan CV (teks), Anda harus membuat konten video berdurasi antara 15 detik hingga 1 menit tentang alasan Anda menjadi asisten pribadi ayah dua anak ini.

“Lihat sekarang untuk mengirimkan surat lamaran, resume, portofolio, dan video berdurasi 15 detik hingga 1 menit tentang ‘Mengapa Anda mendaftar sebagai #Asisten Berbeda Rafi Ahmad dan mengapa Rafi Ahmad harus memilih Anda’ ke [dilindungi email]” — dijelaskan dalam pesan . . informasi.

Nantinya, Anda perlu mengunggah konten video tersebut ke akun TikTok Anda dengan menambahkan #DifferentAssistants dan menandai akun TikTok tersebut dengan Raffi_nagita. Raffi Ahmad Buka Lowongan Jadi Asisten Pribadi Imingi Benefit Wow: Ini Syaratnya, Tertarik?

“Kirim semuanya paling lambat tanggal 26 Oktober 2022! Jangan sampai ketinggalan,” tutup pesan itu.