Samsung Mengumumkan Kamera 200MP Baru, ISOCELL HPX

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy – Samsung System LSI kembali menambahkan lini kamera ISOCELL 200MP ke dalam portofolionya, ISOCELL HPX. Samsung Mengumumkan Kamera 200MP Baru, ISOCELL HPX

ISOCELL HPX menawarkan fitur seperti perekaman video 8K pada 30 frame per detik dan teknologi Tetra 2 pixel binning yang memungkinkan model resolusi 12,5MP dan 50MP untuk kondisi pencahayaan berbeda.

Seperti yang mungkin pernah Anda dengar di rumor sebelumnya, Galaxy S23 Ultra mendatang diharapkan memiliki kamera utama 200MP. 12 Tahun Beroperasi, Platform Pegipegi Benar-Benar Pergi

Namun, ISOCELL HPX tidak akan ada. Samsung telah mengumumkan HPX secara eksklusif di Tiongkok, dan sensor tersebut ditujukan untuk pelanggan Sistem LSI di negara Timur Jauh.

Kita mungkin tidak akan pernah melihatnya di perangkat Galaxy yang ditujukan untuk pasar global (atau sama sekali), lapor SamMobile, laman Jumat (22/10/2022).

Fitur Samsung ISOCELL HPX ISOCELL. [Samsung]

Samsung terutama berfokus pada jumlah piksel, menjadikan sensor lebih kecil untuk kinerja layar dalam kondisi cahaya rendah.

Perusahaan mengumumkan bahwa ISOCELL HPX memiliki piksel kecil sebesar 0,56 mikron, dan salah satu nilai jual utamanya adalah sensornya dapat mengurangi area hingga 20 persen.

Sensornya bisa menggunakan resolusi 200MP di area yang cukup terang. Namun, ia juga dapat menggunakan teknologi pixel binning untuk beralih ke piksel 1,12 mikron untuk mode pemotretan 50MP dalam cahaya yang lebih baik.

Selain itu, Samsung mengatakan dapat menggabungkan lebih banyak piksel dengan piksel 2,24 mikron untuk modul 12,5MP dalam kondisi cahaya rendah.

Fitur lain yang tersedia untuk ISOCELL HPX 200MP antara lain perekaman video 8K pada 30 frame per detik, perekaman 4K dan FHD, dual HDR, Smart ISO, dan autofokus Super QPD. Samsung Mengumumkan Kamera 200MP Baru, ISOCELL HPX

Sekali lagi, ISOCELL HPX sepertinya ditujukan untuk pelanggan kamera Samsung di China, yang mungkin tidak menggunakan Galaxy S23 Ultra.

Namun, kami masih belum mengetahui apakah Galaxy S23 Ultra akan memiliki kamera 200MP atau tidak. Hanya waktu yang akan memberitahu. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S23 Ultra akan menggunakan ISOCELL HP2.