Siskaeee Derita Gangguan Jiwa? Banyak Luka Sayat di Tangan

Wecome Steecy di Website Kami!

JAKARTA  –  Selebgram Siskaee mengaku mengidap penyakit jiwa. Hal itu diungkapkan pengacaranya, Tofan Agung Ginting. Siskaeee Derita Gangguan Jiwa? Banyak Luka Sayat di Tangan

Review Film Argylle: Komedi Mata-Mata dengan Segudang Kejutan

Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2024 beliau menyampaikan: “Siskaee sedang mengalami suatu penyakit yang menurut informasi benar adanya, namun kami belum menerima surat dari pihak rumah sakit bahwa Siskaee mengalami penyakit jiwa.

Tofan mengaku mendapat informasi tersebut dari manajer Siskaee. Ia mengatakan, Siskaee sudah mengalami gangguan jiwa jauh sebelum kasus yang menimpanya kini bermula. Namun, dia tidak merinci gangguan jiwa apa yang diderita Siskaee.

“Informasi itu kami terima (Siskaee mengidap penyakit jiwa) dari pihak pengelola. Bu Siska sudah diperiksa psikisnya untuk gangguan jiwa dan memang kalau dilihat dari tangannya banyak bekas sayatan. .Juga kasus “tangannya banyak luka,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Siskaee ditangkap polisi pada Rabu malam, 24 Januari 2024 tak lama setelah diperiksa sebagai tersangka. Sementara itu, Siskaee tiba di Mabes Polda Metro Jaya usai ditangkap di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sekitar pukul 19.51 WIB. Yang dimaksud tak banyak bicara sesampainya di Polda Metro Jaya. Ia hanya mengatakan, dirinya tidak mengungsi ke Yogya, melainkan menetap di sana.

“Di situlah (Yogya) saya tinggal,” kata Siskaee, Rabu 24 Januari 2024.

Sindir Ahok Bilang Jokowi Tak Bisa Kerja, Prabowo: Ini Orang yang Perlu Diperiksa Otaknya. Prabowo kembali memuji Jokowi dengan menyebut program pemerintah lembaganya yang mengundangnya masuk kabinet. Sehingga Prabowo kaget dengan ucapan Ahok. Steecy 8 Februari 2024 Siskaeee Derita Gangguan Jiwa? Banyak Luka Sayat di Tangan