Soal Biaya Produksi Film Badarawuhi di Desa Penari, Produser Ungkap Hal Ini

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

JAKARTA – Salah satu film horor yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2024, yakni Badarawuhi Di Desa Penari akhirnya akan tayang di bioskop Tanah Air pada Lebaran tahun ini. Film yang diproduseri MD Pictures ini telah menyelesaikan syuting pada Desember 2023. Soal Biaya Produksi Film Badarawuhi di Desa Penari, Produser Ungkap Hal Ini

Dalam film Badarawuhi Di Desa Penari, Badarawuhi diperankan oleh aktris Auliya Sara. Sebelumnya, tokoh Badarawuhi pertama kali muncul dalam film KKN Di Desa Penari yang dirilis pada tahun 2022 dan dinyatakan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 10 juta penonton. Bintang Korea IU Hadapi Problem Comeback, Akting dan Album Barunya Bentrok?

“Akhirnya judul resminya Badarawuhi Di Desa Penari, filmnya selesai bulan Desember. Yang pasti akan (ditayangkan) lebaran 2024, sudah siap, film ini akan dibuat pada lebaran, itu harapan kita dan kita yakin dengan itu semua. akan terjadi,” kata Manoj Punjabi di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2024.

Selain Aulia Sarah, film Badarawuhi Di Desa Penari juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris lain seperti Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha dan masih banyak lagi. Sedangkan pengerjaan filmnya dipercayakan kepada sutradara kenamaan Kimo Stamboel.

Dalam jumpa pers tersebut, produser MD Pictures Manoj Punjabi membeberkan beberapa hal mengenai film Badarawuhi Di Desa Penari, salah satunya terkait budget atau biaya produksi. Meski tak menyebutkan besarannya, Manoj mengungkapkan biaya produksi film Badarawuhi Di Desa Penari terbilang besar.

“Anggarannya luar biasa. Anggarannya fantastis. Jadi yang pasti kalau Kimo murah tidak mungkin,” kata Manoj Punjabi.

Bahkan, Manoj mengungkap film Badarawuhi Di Desa Penari merupakan film termahal MD Pictures hingga saat ini. Dengan bujet yang besar, Manoj ingin memastikan alur cerita yang berkualitas dan menarik agar filmnya bisa menarik banyak penonton.

“Tapi seperti ini, walaupun budgetnya sangat besar, tapi menurutku itu film MD tertinggi saat ini. Tapi itu bukan hal yang membuang-buang uang karena kalau anggarannya tinggi, saya tidak bangga, kadang anggaran tertinggi Anda akan membuatkan film termahal bagi saya hanya jika menurut saya tidak pintar, ”kata Manoj. Soal Biaya Produksi Film Badarawuhi di Desa Penari, Produser Ungkap Hal Ini

Tapi di film ini kita manfaatkan dengan bijak, bukan membuang-buang uang hanya untuk membuat film horor termahal, bukan itu tujuannya, tujuannya film box office tertinggi, imbuhnya.

Manoj pun berharap film Badarawuhi Di Desa Penari bisa go internasional. Sesuatu yang baru untuk layar lebar dan mudah-mudahan film ini bisa sampai ke luar negeri, itu harapan kami, kata Manoj. Saat syuting di Gunung Pangrango, para pemeran film Pasar Setan mengalami kejadian seram. Film baru yang akan tayang pada 29 Maret 2024 bertajuk Pasar Setan telah merilis trailer resminya. Video pendek tersebut menarik perhatian banyak pecinta film Steecy 6 Februari 2024