Spectre Resmi Diperkenalkan, Menjadi Tonggak Rolls-Royce Motor Cars di Era Elektrifikasi

Selamat datang Steecy di Portal Ini!

Steecy – Rolls-Royce Motor Cars resmi memperkenalkan Electric Vehicle (EV) atau mobil listrik pertama yang diproduksi oleh House of Rolls-Royce di Goodwood, West Sussex, Inggris, Inggris. Dijuluki Rolls-Royce Spectre, ini adalah titik awal transisi perusahaan mobil super mewah itu ke produksi serba listrik atau all-electric mulai tahun 2030. Spectre Resmi Diperkenalkan, Menjadi Tonggak Rolls-Royce Motor Cars di Era Elektrifikasi

Mr Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce mengatakan: “Spectre adalah nama warisan Rolls-Royce yang menggambarkan kinerja mesin senyap dan menandai awal produksinya. ” -Rilis resmi Royce. Mobil dari Steecy.

Seperti saudara atau pendahulunya, Rolls-Royce Spectre tersedia dalam versi konsep Rolls-Royce Bespoke atau desain khusus. Jelajahi interior menarik mobil listrik Rolls-Royce Spectre, desain Starlight Doors, fasia bercahaya dengan lebih dari 5.500 bintang, dan desain kursi depan yang terinspirasi oleh jahitan Inggris [Rolls-Royce Motor Cars/RRAP]. Porsche Taycan Turbo GT Menorehkan Rekor Baru di Nurburgring

Mobil listrik pertama Rolls-Royce merupakan mobil listrik super mewah pertama di dunia. Semangat yang dibawanya merupakan penerus spiritual Rolls-Royce Phantom Coupé. Ini adalah salah satu produk Rolls-Royce bernama Spectre yang pertama kali digunakan. Kini hal itu telah menjadi semangat masa depan pada mobil listrik.

Seluruh sasis menggunakan arsitektur Kemewahan aluminium Rolls-Royce, dan bahan yang sama digunakan untuk pesawat ruang angkasa. Selain itu, strukturnya 30% lebih kaku dibandingkan produk Rolls-Royce sebelumnya.

Sedangkan pada interiornya, Rolls-Royce Spectre menampilkan arsitektur RUH yang didesain ulang dengan gaya klasik Rolls-Royce dan diwujudkan melalui berbagai fitur digital mewah.

Selain mengontrol fungsi kendaraan, fitur ini diintegrasikan ke dalam aplikasi Whispers untuk interaksi jarak jauh antara pemilik Rolls-Royce Spectre dan kendaraannya. Juga untuk mendapatkan informasi terkini selama berada di dalam mobil.

Memasuki dunia pesanan atau pesanan, selain desain Fastback Spectre yang terinspirasi dari haute couture hingga seni modern, elemen teknis seperti koefisien drag terendah untuk Rolls-Royce juga dapat ditemukan pada Rolls-Royce Spectre.

Jadi betapa aerodinamisnya mobil mewah ini dalam berkendara bisa terlihat jika memadukan pelek berukuran 23 inci dengan coupe dua pintu. Debut desain untuk Rolls-Royce, hampir seratus tahun sejak perusahaan ini didirikan.

Mereka yang ingin menghadirkan Rolls-Royce Spectre dapat memilih opsi Bespoke yang paling berteknologi maju. Ini termasuk desain Starlight Doors atau pilihan panel kayu Canadel, dasbor bercahaya yang menampilkan lebih dari 5.500 bintang, dan desain kursi depan yang terinspirasi dari jahitan khas Inggris.

Bagi pengguna, Sistem Intelijen Terdesentralisasi yang revolusioner, yang menciptakan “Rolls-Royce resolusi tinggi” dengan 141.200 variabel transceiver, juga tidak kalah menariknya. Selain itu, baterai menjadi sumber tenaga kendaraan berbobot 700 kg tersebut. Pekerjaan dijamin lancar tanpa menimbulkan kebisingan tambahan di dalam kabin. Spectre Resmi Diperkenalkan, Menjadi Tonggak Rolls-Royce Motor Cars di Era Elektrifikasi

Untuk memecahkan rekor ketahanan mesin dan suspensi, Rolls-Royce terus menguji Spectre dengan simulasi penggunaan selama 400 tahun. Setelah Arjeplog di Swedia, French Riviera juga menjadi tempat menyaksikan perlawanan coupe super mewah elektrik tersebut.

Spesifikasi Rolls-Royce Spectre Konfigurasi Pintu dan Kursi: Dimensi 2 pintu/4 kursi (P x L x T): 5.453 mm x 2.080 mm x 1.559 mm Jarak sumbu roda: 3.210 mm Radius putar: 12.7 m Berat dengan baterai tunggal 2975 kg . biaya: 520 km WLTPPorsi: 430 kW atau 577 hp. 900 Nm dari unit tenaga 0-100 km/jam: 4,5 detik Peluncuran pasar global: April 2023 Harga: antara Rolls-Royce Cullinan dan Rolls-Royce Phantom.