Suzuki New Carry Moncer di Segmen Kendaraan Komersial Ringan

Wecome Steecy di Website Kami!

Steecy, Jakarta – Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan Suzuki New Carry sukses mendominasi penjualan kendaraan niaga ringan nasional sepanjang tahun 2023 dengan penjualan sebanyak 44.391 unit. Suzuki New Carry Moncer di Segmen Kendaraan Komersial Ringan

Pickup Carry baru juga berkontribusi 54 persen terhadap penjualan ritel Suzuki secara keseluruhan.

Baca Juga: Jelang Peluncuran ke Publik, Suzuki Ungkap Jimny 5 Pintu, Interior Lebih Mewah Diincar Red Bull Racing, Simak Alasan Lando Norris Bertahan di McLaren

Kinerja penjualan New Carry yang positif dipengaruhi oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia yang turut mendorong produktivitas bisnis pelanggan kendaraan niaga Suzuki.

Mengutip data Bank Indonesia, pertumbuhan ekonomi Indonesia selama tahun 2023 menunjukkan hasil positif terutama pada kisaran 4,5 hingga 5,3 persen.

Baca Juga: Suzuki menawarkan servis lebih murah untuk mobil Ertiga di Wagon R pada bulan Januari

Kata asisten itu. Penjualan 4W PT SIS Randy R. di Dept. Murdoko mengucapkan terima kasih atas prestasi New Carry sebagai kendaraan niaga ringan yang menjadi andalan dalam mendukung kewirausahaan Tanah Air.

“Selain kendaraan penumpang yang juga mencatatkan rekor penjualan positif, terutama melalui kendaraan hybrid, kendaraan niaga Suzuki mendominasi penjualan ritel kendaraan niaga ringan di seluruh negeri melalui New Carry.” Sepanjang tahun 2023, New Carry berhasil mendominasi pasar penjualan low pick-up nasional. 49 persen sahamnya,” kata Randy dalam keterangannya, Minggu.

Baca Juga: Mei 2023, Suzuki Luncurkan Promosi Menarik untuk Ertiga Hybrid, XL7, dan Carry

New carry ini memiliki desain yang fleksibel dengan daya angkut yang besar hingga 1 ton dengan ukuran bak yang besar untuk membawa berbagai macam barang.

Sering digunakan sebagai sarana penunjang aktivitas penjualan, New Carry juga memiliki biaya yang relatif terjangkau, mulai dari biaya pembelian hingga biaya kepemilikan. Suzuki New Carry Moncer di Segmen Kendaraan Komersial Ringan

Dengan performa tangguh, irit bahan bakar, dan desain praktis, Carry baru diminati para pebisnis dan pengusaha di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetebek yang menjadi penyumbang utama penjualan pikap sebesar 27 persen.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang hingga saat ini telah memilih Suzuki sebagai merek otomotif yang mereka percayai. New Carry terbukti menjadi mitra bisnis yang tangguh dan dapat diandalkan,” pungkas Randy. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Suzuki menggelar promo menyambut Idul Fitri 2023, dengan menghadirkan pikap Ertiga