Taktik Manchester United untuk Usir Peminat Wonderkid 18 Tahun

Wecome Steecy di Situs Kami!

Steecy, Jakarta – Manchester United hampir menandatangani kontrak baru dengan gelandang berbakat Kobbie Mainoo. Setan Merah berharap pemain berusia 18 tahun itu bisa menandatangani kontrak sebelum musim 2023/2024 berakhir. Taktik Manchester United untuk Usir Peminat Wonderkid 18 Tahun

Manajemen MU tetap berpegang pada penilaian kinerja Mainoo hingga saat ini. Dia telah membuat tiga belas penampilan musim ini, mencetak gol krusial dalam kemenangan 4-3 mereka atas Wolverhampton Wanderers pada pertengahan pekan. Bos LaLiga Sarankan Kylian Mbappe ke Real Madrid karena…

Masalah lainnya adalah Mainoo harus fokus pada tim dan menghindari masalah yang tidak perlu dengan tim lain. Untuk memastikan Mainoo setuju, MU bersedia menawarkan kenaikan gaji.

The Manchester Evening News mengabarkan bahwa Mainoo telah memperpanjang kontraknya hingga 2027 pada Februari 2023, tak lama setelah melakukan debut untuk Charlton Athletic di Piala Liga Inggris.

Sejak itu, Mainoo berkembang pesat dan menjadi bagian integral dari tim utama Manchester United. Meski ada kekhawatiran setelah cedera yang dideritanya sebagai persiapan.

Kobbie Mainoo menderita masalah pergelangan kaki dan mulai merumput pada November tahun lalu.

Atas penampilannya yang impresif di MU, Mainoo disejajarkan dengan para legenda. Mantan bek Setan Merah Rio Ferdinand adalah salah satunya. Ia menilai permainan Mainoo mirip dengan legenda Real Madrid dan AC Milan, Clarence Seedorf.

“Saya tidak bilang dia punya skill yang sama dengan Seedorf, tapi ada tanda-tandanya, cara dia menangani situasi sulit dan mengontrol bola, menggunakan tubuhnya di momen tertentu lalu memasukkan bola, itu indah,” puji Ferdinand. Taktik Manchester United untuk Usir Peminat Wonderkid 18 Tahun

Penampilan impresif Mainoo pun menarik perhatian warga Ghana. Negara Afrika tersebut disebut-sebut telah meyakinkan Mainoo untuk bermain di timnas.

Mainoo yang memiliki darah Ghana dari orang tuanya, sejauh ini telah bermain untuk timnas Inggris di berbagai level usia. Sadar akan kemungkinan penculikan, manajer Inggris Gareth Southgate dipanggil untuk segera mempromosikan Mainoo ke tim senior.