Tarot Cinta: Penuh Semangat, Usahakan yang Terbaik

Selamat datang Steecy di Website Kami!

Steecy, Jakarta – Pekan ini, semangat mengejar impian dan kehidupan cinta membara. Biarkan dia menjadi motivasi kesuksesan dalam kehidupan cinta Anda. Tarot Cinta: Penuh Semangat, Usahakan yang Terbaik

Ksatria tongkat sihir

Kartu tarot Knight of Wands yang muncul minggu ini mengungkapkan semangat dan antusiasme dalam diri Anda. Semangat membara untuk mengejar impian Anda dalam kehidupan cinta Anda. Ada keberanian yang meluap-luap. Kisah cinta yang menyenangkan.

Biarkan spontanitas dan kegembiraan yang meledak-ledak menjadi bagian dari kebebasan berekspresi. Ini juga memberi Anda kebebasan untuk mengubah kenyataan sesuai keinginan Anda. Namun bijaklah dalam mengarahkan energi Anda. Biarkan keinginan Anda menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan kehidupan cinta Anda.

Lajang

Kepercayaan diri yang kuat. Saatnya menunjukkan siapa Anda. Buang kekhawatiran dan ketakutan Anda. Berani mengekspresikan diri. Sido Muncul Natural Female Balance, Jurus Seimbangkan Hormon Kewanitaan dan Ringankan Gejala PMS!

PDK

Antusias dan bersemangat. Ada banyak peluang untuk bersamanya.

Dalam hubungan (cinta).

Proses bekerja sama. Cinta bukan hanya tentang perasaan, ini tentang bagaimana kita dapat menggabungkan energi kita bersama-sama.

Mereka akan menikah

Berikan yang terbaik. Masih ada peluang dan jalan terbuka. Lebih kreatif dan temukan solusi bersama.

Empat Pentakel

Kesediaan berkorban dan menjaga ego menjadi kunci cinta harmonis minggu ini. Bersedia mengakui kesalahan dan melepaskan pengampunan akan membuat tugas lebih mudah.

Menjaga apa yang menurut Anda baik adalah prinsip hidup Anda.

Konsultasi Pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

Mengutip laman Encyclopedia Britannica, Tarot ditemukan di Italia pada tahun 1430-an, menambahkan set kelima yang terdiri dari 21 kartu dengan gambar khusus yang disebut trionfi (“kemenangan”) dan kartu ganjil ke empat kartu yang ada. Buku itu berjudul il matto (“bodoh”).

The Fool bukanlah asal mula kartu Joker modern, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai Jack off-suit dalam permainan euchre. )

Penambahan kartu-kartu ini ke dalam satu paket secara alami memiliki tanda setelan Italia dan termasuk dalam periode eksperimental desain kartu, ketika ratu sering ditambahkan ke kartu pengadilan, padahal sebelumnya hanya ada satu raja dan dua laki-laki (lihat kartu catur permainan). ). Di deck standar (kecuali deck Tarot), menekan Queen akan mengurangi empat angka kembali menjadi tiga, kecuali di deck Prancis, yang mengalahkan Knight (Ksatria).

Kartu tarot pertama kali digunakan untuk tujuan okultisme dan ramalan di Perancis sekitar tahun 1780. Untuk ramalan, setiap kartu tarot diyakini memiliki arti tertentu.

Buku-buku Major Arcana membahas hal-hal spiritual dan tren penting dalam kehidupan konsultan. Di Minor Arcana, tongkat sihir terutama berhubungan dengan urusan bisnis dan ambisi karier, piala dengan cinta, pedang dengan konflik, dan koin dengan uang dan kenyamanan materi.

Penanya mengocok kartu tarot, dan kemudian peramal menempatkan beberapa kartu dalam pola khusus yang disebut “spread” (dipilih secara acak oleh penanya atau dibagikan dari atas tumpukan kartu yang dikocok). Arti dari setiap kartu berubah tergantung pada apakah kartu tersebut dibalik, posisi pembukaannya, dan arti dari kartu yang berdekatan. Tarot Cinta: Penuh Semangat, Usahakan yang Terbaik

Dek tarot modern standar didasarkan pada dek tarot Venesia atau Piedmont. Ini terdiri dari 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok: Arcana Utama, dengan 22 kartu, juga dikenal sebagai As, dan Arcana Kecil, dengan 56 kartu.

Kartu Major Arcana memiliki gambar yang mewakili berbagai kekuatan, karakter, kebajikan dan keburukan. 22 kartu diberi nomor I sampai XXI, kartu Bodoh tidak diberi nomor. Kartu-kartu Major Arcana Tarot adalah sebagai berikut: Saya adalah pemain sulap atau pesulap; II, paus atau papa; III, ratu; IV, kaisar; V, paus; VI, sang kekasih; VII, kereta api; VIII, keadilan; IX, Sang Pertapa; tujuh bintang; bulan kedelapan belas; hari kesembilan belas; Penghakiman akhir XX; dunia atau alam semesta kedua puluh satu; dan Orang Gila.

Sedangkan 56 kartu Minor Arcana dibagi menjadi empat suit yang masing-masing terdiri dari 14 kartu. Setelan yang mirip dengan kartu remi modern adalah sebagai berikut: klab, pemukul atau klab (klub); cangkir (hati); pedang (sekop); dan koin, pentagram, atau cakram (berlian).

Setiap setelan memiliki 4 kartu pengadilan – Raja, Ratu, Raja dan Vale – dan 10 kartu bernomor. Dalam urutan menaik, nilai numerik setiap jenis adalah A sampai 10, lalu J, K, Q, dan K (walaupun A terkadang diberi nilai numerik yang sangat tinggi, seperti pada kartu remi modern).

Australia Barat