Tegaskan Rumah Tangganya Selalu Baik, Rizky Billar: Cuma Salah Pilih Pengacara Aja

Wecome Steecy di Situs Kami!

Steecy Showbiz – Rizky Billar dan Lesti Kejora kini diketahui sedang menikmati liburan di Eropa bersama tim brand duta kecantikan Shandy Purnamasari dan Juragan 99. Tegaskan Rumah Tangganya Selalu Baik, Rizky Billar: Cuma Salah Pilih Pengacara Aja

Selama berada di dalam bus, para selebriti tersebut tampak bahagia dan berbagi pengalamannya. Giliran Lesti Kejora membeberkan kondisi rumahnya saat ini. Gulir ke depan.

“Ini Dedek, bukan untuk kita berdua, tapi kita berdoa. Alhamdulillah ada rumah kita,” kata Lesti Kejora mengutip video TikTok @ur.circles, Jumat, 9 Februari 2024. Fans Garis Keras, Nikita Mirzani: Bismillah Bapak Prabowo Menang 1 Putaran

Mendengar sang istri bercerita tentang situasi terkini di rumah, Rizky Billar segera datang mengambil alih mikrofon yang digunakan Lesti Kejora. Ia menambahkan, kondisi rumahnya selama ini baik, namun mereka pernah melakukan kesalahan di masa lalu.

Kesalahan yang disebutkan Rizky Billar kabarnya adalah kuasa hukum Lesti Kejora yang menangani kasus KDRT mereka pada September 2022.

“Kami baik-baik saja, hanya kesalahan, kami salah memilih pengacara,” kata Rizky Billar.

Suara gelak tawa memenuhi bus, termasuk Lesti Kejora sendiri yang tertawa terbahak-bahak mendengar perkataan suaminya.

Lesti Kejora tak mau menambah lagi, ia khawatir akan memperumit masalah

“Begitu sampai di sana, kamu tidak bisa berkata apa-apa,” kata Lesti Kejora.

Dari perkataan Rizky Billar, banyak netizen yang menduga pengacara yang dimaksud adalah Sandy Arifin. Dalam kasus KDRT sebelumnya, Rizky Billar pernah dipenjara karena diduga menganiaya istrinya.

Namun hingga kasusnya berakhir, Rizky Billar kembali membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dituduhkan pengacara Lesti Kejora.

“Meskipun Sandy Arifin bagus, dia dibayar dan melakukan pekerjaannya,” kata saluran tersebut.

Rizky Billar pun sigap menanggapi komentar online. Menurutnya, terlalu percaya pada orang lain tidak baik karena bisa jadi akan mengecewakan mereka atau ditusuk dari belakang seperti yang dia lakukan. Tegaskan Rumah Tangganya Selalu Baik, Rizky Billar: Cuma Salah Pilih Pengacara Aja

“Dunia ini abu-abu saudaraku, jangan konyol, aku bodoh sekali sampai ditusuk dari belakang,” kata Rizky Billar.

Pada September 2022, Rizky Billr ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Rizky Billar diduga tertarik dan istrinya mengetahuinya sehingga tak terima dan melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora. Rizky Billar disebut-sebut mencekiknya, menjatuhkannya ke ranjang, meraih tangan Lesti Kejora, lalu menjatuhkannya ke tanah.

Tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora datang ke kantor polisi dan mencabut keterangannya. Begini Jawaban Selebgram Rea Wiradinata yang Dituduh Utang Rp 2,5 Miliar. Selebgram Rea Wiradinata merasa dipenjara setelah menerima bantuan Rp 2,5 miliar. Steecy pada 9 Februari 2024