Terpopuler Otomotif: Harga Mobil Hybrid November 2023, Lelang Isi Garasi George Foreman

Wecome Steecy di Website Kami!

Jakarta, 21 November 2023 – Senin kemarin, Steecy Otomotif menghadirkan beberapa berita yang menjadi terpopuler karena banyak dibaca. Mulai dari harga mobil hybrid hingga lelang isi garasi George Foreman pada November 2023. Terpopuler Otomotif: Harga Mobil Hybrid November 2023, Lelang Isi Garasi George Foreman

1. Harga mobil hybrid mulai Rp 200 jutaan pada November 2023 Dispensasi Perpanjangan SIM yang Habis Masa Berlaku Saat Pemilu

Pasar mobil hybrid di Indonesia terus berkembang dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan terus meningkat.

Pada November 2023, 12 model mobil hybrid akan dijual di Indonesia dengan harga berkisar Rp200 juta hingga lebih dari $1,3 miliar. Lihat tautan ini untuk informasi.

2. Mantan petinju George Foreman menjual 52 mobil kolektor

Mantan petinju George Foreman mengumumkan akan menjual 52 koleksi mobilnya di lelang Hagerty Marketplace. Lelang akan diadakan secara online.

Foreman adalah seorang kolektor mobil yang rajin mengoleksi segala sesuatu mulai dari mobil klasik hingga mobil modern. Koleksinya meliputi Ford GT 2005, Ferrari 360 Spider, dan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe. Kunjungi tautan ini untuk detailnya.

3. Tumblr selamat dari kebakaran mobil, isinya masih keren

Baru-baru ini, sebuah kisah unik terjadi di Amerika Serikat. Daniella, seorang wanita yang tinggal di Florida, mengalami kecelakaan dan mobilnya terbakar.

Untungnya, Daniel selamat dari kecelakaan itu, namun mobilnya hancur total. Lebih dari 50 persen interior Kia miliknya terbakar. Baca lebih lanjut di tautan ini. Terpopuler Otomotif: Harga Mobil Hybrid November 2023, Lelang Isi Garasi George Foreman

Amerika curiga mobil China digunakan untuk spionase Pemerintah AS sedang mempertimbangkan langkah baru untuk membatasi impor mobil China, salah satu faktornya Steecy 10 Februari 2024.