Terpopuler Otomotif: Mobil China Raih Peringkat Tertinggi, Merek Vespa Bernilai Rp18 Triliun

Wecome Steecy di Portal Ini!

Jakarta, 13 Desember 2023 – Banyak berita yang muncul di Steecy Automotive pada Selasa kemarin dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari mobil China yang mencapai level tertinggi, hingga merek Vespa senilai Rp 18 triliun. Terpopuler Otomotif: Mobil China Raih Peringkat Tertinggi, Merek Vespa Bernilai Rp18 Triliun

1.9 Mobil listrik Tiongkok mencapai level tertinggi di Eropa Ban Khusus Mobil Listrik Resmi Tersedia di Indonesia

Sembilan mobil listrik asal China mendapat bintang lima dalam uji keamanan Euro NCAP tahun ini. Hal ini menunjukkan kemajuan signifikan yang dicapai industri otomotif Tiongkok dalam hal keselamatan.

Tujuh dari sembilan mobil listrik tersebut merupakan produk empat pabrikan mobil asal China, yakni BYD, Xpeng, Nio, dan Geely. Dua mobil listrik lainnya bernama Smart #3 dan NIO ET5 merupakan produk patungan antara Geely dan Daimler. Temukan informasinya di tautan ini.

2. Merek Vespa Rp 18 Triliun, Indonesia Punya Peran

Vespa, skuter legendaris asal Italia baru saja mendapat brand value yang luar biasa, lebih dari 1 miliar euro! Jumlah sebenarnya adalah 1,079 juta Euro atau sekitar Rp 18,1 triliun.

Penilaian ini diperoleh dari studi independen yang dilakukan oleh Piaggio Group, induk perusahaan Vespa, dan dilakukan oleh konsultan merek Interbrand. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Viral Avanza Vs Case Fortuner, Ini yang Dilakukan Komunitas AXCI

Peristiwa perselisihan antara pengemudi Toyota Avanza dan Toyota Fortuner yang baru-baru ini tersebar di media sosial menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Komunitas mobil yang tergabung dalam Avanza Baca selengkapnya di tautan ini. Terpopuler Otomotif: Mobil China Raih Peringkat Tertinggi, Merek Vespa Bernilai Rp18 Triliun

Menaker: BLKK menjadi motor penggerak peningkatan kualitas SDM terampil Indonesia. Menteri Sumber Daya Manusia: Semua ini menjadi tugas besar kita semua untuk terus menyiapkan tata kelola kelembagaan yang baik, serta menyiapkan SDM yang terampil untuk memperkuat ekosistem Steecy 9 Februari 2024