Tiket Konser Michael Guang Liang di Jakarta Sold Out, Promotor Tambah Hari

Selamat datang Steecy di Situs Kami!

Steecy Showbiz – Penyanyi kenamaan Mandarin Michael Guang Liang akan tampil di Indonesia pada Sabtu, 30 Maret 2024 tepat di JIExpo Theater Jakarta. Color Asia Live in sedang mempromosikan acara bertajuk “Hera Live Concert Pertama di Indonesia”. Kerjasama dengan OCBC Indonesia. Tiket Konser Michael Guang Liang di Jakarta Sold Out, Promotor Tambah Hari

Tiket konser Guang Liang 30 Maret 2024 kini sudah terjual habis. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Seluruh tiket terjual dalam waktu dua jam sejak pembukaan sesi penjualan umum pada Selasa, 30 Januari 2024. Review Singel Love Me Do – PS I Love You, Debut Rekaman The Beatles Tanpa Artis Lain

Menanggapi tingginya antusiasme penggemar dan tidak ingin mengecewakan para penggemar Michael Guang Liang yang belum mendapatkan tiket, Color Asia Live akhirnya mengumumkan bahwa waktu pertunjukan akan diperpanjang menjadi dua hari.

Konser Michael Guang Liang hari kedua akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 di venue yang sama, Teater JIExpo, Jakarta.

Sebagai Managing Director Color Asia Live, David Ananda merasa senang melihat konser Michael Guang Liang di Indonesia mendapat respon yang luar biasa.

David Michael kemudian berdiskusi dengan manajemen Guang Liang tentang kemungkinan diadakannya konser hari kedua. David senang, Michael Guang Liang menerimanya.

“Ini luar biasa. Antusiasme terhadap konser artis pop mandarin internasional Michael Guang Liang nampaknya tidak kalah dengan konser grup pop Barat dan Jepang yang berkunjung ke Indonesia,” tulis David Ananda, seperti dikutip. PENYATAAN

Tanpa diduga, manajemen Michael Guang Liang menerima permintaan kami dan setuju untuk mengadakan pertunjukan hari kedua agar tidak mengecewakan para penggemar musik Mandarin yang tidak mendapatkan tiket pertunjukan pada tanggal 30 Maret 2024. Diputuskan hari kedua Konser “pertama kalinya” pada Maret 2024. Dilaksanakan pada Minggu tanggal 31 di tempat yang sama yaitu teater JIExpo Jakarta, imbuhnya.

Untuk hari kedua tayangan “First Hera”, Color Asia Live akan menghadirkan penyanyi solo kenamaan tanah air Delon Thamri sebagai pembuka.

“Sebuah kehormatan tersendiri bagi saya bisa menjadi pembuka penyanyi pop Mandarin internasional seperti Michael Guang Liang. Dia mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Lagu Dongeng (Tong Hua) adalah lagu favorit saya. Selain itu, banyak pelanggan yang meminta itu. Aku menyanyikan lagu itu,” kata Delon.

“Jadi saya tidak ingin terlihat kecewa lalu berusaha tampil sekeras mungkin untuk menginspirasi penampilan ‘First Hera’ karya Michael Guang Liang,” imbuhnya.

Sebagai informasi, tiket konser “First Hera” Michael Guang Liang hari kedua akan tersedia melalui aplikasi Tiket.com atau melalui www.guangliangjakarta.com pada Senin, 05 Februari 2024 pukul 11.59 WIB. Tiket Konser Michael Guang Liang di Jakarta Sold Out, Promotor Tambah Hari

Berikut daftar harga tiket dan kategori tiket yang tersedia untuk hari kedua konser Michael Guang Liang di Indonesia:

1. Super VVIP – Rp 5.000.000 2. VVIP Diamond – Rp 3.500.000 3. Platinum – Rp 2.950.000 4. Gold – Rp 2.450.000 5. Silver – Rp 50, 50 Lek 50, 50 Lek 50, 50, 50, 50, 50, 50 , 50, 50, 50, 50 selanjutnya boy group asal Korea Selatan TVXQ akan segera menggelar konser di Indonesia. Konser tersebut akan digelar pada 20 April 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Steecy 6 Februari 2024