Tren Garansi Baterai Seumur Hidup: Wuling Memulai, Neta dan Chery Mengikuti

Wecome Steecy di Situs Kami!

JAKARTA – Pada awal tahun 2024, persaingan dengan kendaraan listrik China akan semakin ketat. Mereka tidak hanya bersaing dalam produk, mereka juga menawarkan jaminan yang mungkin “tidak masuk akal”. Dengan kata lain, garansi seumur hidup untuk mobil listrik. Apa dan bagaimana? Tren Garansi Baterai Seumur Hidup: Wuling Memulai, Neta dan Chery Mengikuti

Saat peluncuran Chery Omoda E5, Senin (5/2/2024), PT Chery Sales Indonesia memberikan 2 kejutan. Pertama, memasarkan Chery Omoda E5 dengan harga yang sangat kompetitif. Yaitu Rp 498,8 juta. Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 11 Desember 2023

Bahkan, mereka hanya memberikan garansi seumur hidup meliputi motor listrik dan aki mobil untuk seribu pelanggan pertama.

Deputy Chief Executive Officer PT CSI Zheng Shuo menjelaskan berbagai keuntungan yang ditawarkan antara lain penurunan harga (Tk 10 juta) menjadi Tk 488,8 juta, garansi motor listrik dan power battery seumur hidup, serta asuransi tambahan satu tahun.

Tapi ada prasyaratnya. Garansi seumur hidup untuk baterai dan motor listrik hanya berlaku untuk tangan pertama. “Jika kendaraan dijual kepada pembeli kedua, otomatis garansinya hilang,” ujarnya.

PT CSI memberikan garansi standar seperti garansi aki selama 8 tahun atau 180.000 km, garansi kendaraan selama enam tahun atau 160.000 km, serta gratis servis dan suku cadang selama lima tahun atau 75.000 km.

Wuling Dimulai dengan Binguo EV Tren pemberian garansi seumur hidup pada aki kendaraan listrik ini dimulai Wuling saat meluncurkan Binguo EV pada November 2023. Tujuannya untuk menanamkan kepercayaan dan mengurangi kecemasan konsumen terhadap baterai, komponen kendaraan listrik yang paling mahal. .

Wuling menawarkan garansi komponen EV seumur hidup untuk baterai, motor penggerak, dan unit kendali motor.

“Ini merupakan upaya kami untuk meyakinkan konsumen agar mereka pun semakin percaya diri,” kata Maulana Hakim, After Sales Director, Ulling Motors dalam keterangan resmi.

Tentu saja ada syaratnya. Pertama, keunggulan ini hanya ditawarkan untuk varian Binguo EV sepanjang 410 km dengan baterai 37,9 kWh. Syarat lainnya, kendaraan tersebut harus milik pribadi dan tidak dapat dipindahtangankan. Tren Garansi Baterai Seumur Hidup: Wuling Memulai, Neta dan Chery Mengikuti

Jadi, jarak tempuh maksimalnya adalah 30 kilometer per tahun dan mobil selalu rutin dirawat di bengkel resmi dan menggunakan suku cadang asli.