Umumkan Cerai, Furry Setya: Terima Kasih dengan Sabar Menemaniku

Selamat datang Steecy di Website Kami!

LIVE Showbiz – Aktor berambut lebat Setya Raharja atau akrab disapa Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan (TOP) memposting kabar mengejutkan di Instagram pribadinya. Umumkan Cerai, Furry Setya: Terima Kasih dengan Sabar Menemaniku

Saat dibebaskan, Furry mengumumkan telah berpisah dari istrinya Dwinda Ratna. Furry Setya memposting foto hitam putih yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Dwinda Ratna. Keduanya berdiri membelakangi kamera. Scroll ke bawah untuk mengetahui semua detailnya, yuk! Raffi Ahmad Pamer Kesuksesan Bisnis Klub Malam, Langsung Diceramahi Netizen

Melalui caption yang tertulis di postingannya, Furry membagikan kabar perpisahannya. Dia mengucapkan terima kasih pada Dwinda. Menurut Furry, ini tidak mudah, dia pasti sangat baik meninggalkan kenangan indah bersama.

Terima kasih sudah bersabar menghadapiku. Terima kasih sudah setia menjagaku. Terima kasih sudah mempertaruhkan rejeki besarku. Terima kasih, kata Furry Setya dikutip Steecy, Rabu 7 Februari 2024.

“Dan kini kita berpisah. Semua kenangan indah harus kita tinggalkan. Kita tahu ini tidak mudah,” imbuhnya.

Lalu, Furry mengucapkan terima kasih kepada Dwinda. Kedepannya, meski tak lagi bersama, Furry berharap dirinya dan Dwinda bisa lebih akur.

“Karena kesalahan saya yang saya lakukan karena kesalahan atau kesalahan. Kesalahan saya yang Anda lihat di depan mata Anda dan hal-hal yang tidak Anda mengerti. Maafkan saya,” kata Furry.

“Sekali lagi mohon maaf. Semoga kedepannya kita menjadi orang yang lebih baik lagi, dengan cara kita masing-masing,” imbuhnya.

Kabar terkini juga diungkapkan Dwinda Ratna dalam keterangan yang diposting di Instagram. Dwinda mengatakan dirinya dan Furry berpisah secara baik-baik dan hubungan mereka akan terus berlanjut.

“Terima kasih atas doa baiknya yang tidak bisa terjawab secara individu, dan terima kasih karena selalu mendukung kami, selalu mencintai kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini,” kata Dwinda. Umumkan Cerai, Furry Setya: Terima Kasih dengan Sabar Menemaniku

“Memang benar kami berdua berpisah… Keputusan ini sudah kami diskusikan sejak lama, dan kami putuskan untuk berpisah secara baik-baik. Kami sudah berdamai dengan keadaan, dan Insya Allah akan bertahan selamanya. Sobat, terima kasih. sekali lagi atas doa baiknya semoga dilimpahkan keindahan, kebahagiaan dan keberkahan amin,” imbuhnya. Paling Terkenal: Tarif Satu Ceramah Ustaz Solmed, Umay Shahab Waipuke Cibiran Ustaz Solmed yang merupakan pendakwah terkaya di Indonesia mengejutkan netizen dengan tarifnya untuk satu ceramah. Nah, informasi mengenai hal ini akan terus bertambah. Steecy 8 Februari 2024