Unika Atma Jaya Fasilitasi Pembelajaran Online Kelas Dunia untuk Mahasiswa

Sugeng rawuh Steecy di Website Kami!

JAKARTA – Universitas Katolik Indonesia (UAJ) Atma Jaya memberikan pendidikan kelas dunia kepada mahasiswanya. Yakni melalui Coursera, platform pembelajaran online yang menyediakan akses konten pendidikan kelas dunia. Unika Atma Jaya Fasilitasi Pembelajaran Online Kelas Dunia untuk Mahasiswa

Melalui platform ini, mahasiswa UAJ dapat mengakses Coursera untuk meningkatkan kemampuan kerja mereka dengan mempelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja. Berebut Bangku Depan di Hari Pertama Sekolah, Sejumlah Siswa Panjat Jendela

“Dalam upaya perubahan pendidikan, UAJ mengintegrasikan metode pembelajaran ini ke dalam sistem manajemen pembelajaran untuk mengedepankan pendidikan fleksibel yang menyediakan lingkungan belajar lengkap, salah satunya adalah penyediaan sumber daya Coursera kepada mahasiswa,” kata Prof. Turana, Rektor Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dalam siaran persnya, Minggu (04/02/2024).

Baca Juga: Mahasiswa Unika Atma Jaya Juarai Kompetisi Debat Internasional

“Mahasiswa dapat mengambil kelas di berbagai universitas ternama seperti University of California, John Hopkins University, Yale University, Northwestern University, University of Toronto dan masih banyak lainnya tanpa harus datang ke daerah tersebut. – Mahasiswa jadi mereka juga menerima sertifikat, yang dapat memberikan efek menguntungkan dalam memasuki karir profesional, tambah menteri rektor dan ahli saraf.

Saat ini terdapat lebih dari 1.600 akun mahasiswa Atma Jaya yang terdaftar dan mengakses Coursera. Kelas tambahan yang menarik bagi siswa dalam program Coursera mencakup Persiapan Manajemen Sumber Daya Manusia, Pengantar Analisis Data, dan Dinamika Jaringan Perilaku Sosial.

Baca Juga: Unika Atma Jaya Ajarkan Generasi Muda Tentang Politik Gunakan Hak Pilih Secara Bijaksana

Selain itu, berdasarkan laporan yang diterima dari departemen Teknologi Pangan dan Bioteknologi UAJ, mahasiswa juga mengambil perkuliahan yang lebih kompleks sesuai dengan bidang keahlian dan minatnya, seperti The Science of Gastronomi, Weight Control: Beyond Balancing Calories, Science of Physical Pendidikan. , Bioinformatika Tumbuhan dan berbagai kelas lainnya. Unika Atma Jaya Fasilitasi Pembelajaran Online Kelas Dunia untuk Mahasiswa

Willa, salah satu siswa pengguna Coursera, mengatakan bahwa mengikuti Coursera memberinya pengetahuan baru dan penting. Mereka memiliki akses yang mudah dan fleksibel terhadap berbagai kelas yang paling sesuai dengan kebutuhan dunia kerja saat ini.

“Tidak hanya itu, informasi yang Anda terima juga terkini dan menarik untuk dibaca. Selain itu, saya bisa mendapatkan sertifikat internasional yang dapat saya gunakan di kemudian hari ketika memasuki karir profesional,” ujar salah satu mahasiswa Departemen Ilmu Bisnis dan Komunikasi (FIABIKOM) FIABIKOM.