Valentino Rossi Unggah Video Kembarannya dari Indonesia di Instagram

Wecome Steecy di Website Kami!

Mandalika – Momen lucu dan menarik terjadi di media sosial Instagram. Khususnya saat Valentino Rossi mengunggah ulang video saudara kembarnya asal Indonesia. Valentino Rossi Unggah Video Kembarannya dari Indonesia di Instagram

Juara balap motor sembilan kali Rossi berbagi Sirkuit Mombalika KW di Lombok, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam video tersebut, kembaran Rossi asal Indonesia, Jackie Rossi, terlihat berjalan di pit sirkuit Mandalika saat sebuah acara. Jackie Rossi lengkap dengan replika perlengkapan balap Rossi didampingi oleh dua orang gadis payung. Haaland Dulu Tiada Lawan Kini Buang Peluang, Bikin Fans Man City Meradang

Dalam video tersebut, wajah Zacchi beserta atribut balapnya membuatnya mirip dengan Valentino Rossi. Yamaha memakai helm full VR46 dengan perlengkapan balap Movistar.

Diketahui, suami kembar Valentino Rossi asal Indonesia adalah pria bernama Zaki Haikal asal Palembang yang tertular virus tersebut pada awal tahun 2019. Selain itu, Zacchi juga kerap mengenakan pakaian yang sama dengan yang sering dipakai Rossi dan mirip dengannya.

Aksi Rossi mengunggah video Rossi KW viral di media sosial. Banyak warga Indonesia yang memberikan ucapan selamat kepada Zacky Rossi saat menanggapi video Valentino Rossi yang asli.

@Bayuhuttama: “Senang sekali bisa segera menulis ulang kisah Rossi.”

@Janjpro_ menulis: “Sebaiknya bertemu di GP Mandalika 2024, bawa ke garasi tim VR46 jika diperlukan.”

@Ahmadwildanrendy: “Baba Ross bisa melihat pertarungan hebat.”

Usai aksi Rossi mengunggah kisah kembarannya viral di media sosial, Zacki mengaku terkejut juara dunia Grand Prix sembilan kali itu kembali mengunggah video tersebut ke Instagram story miliknya.

“Ya Tuhan, terima kasih, terima kasih, saya akan membicarakan cerita ini,” kata Zacchi Rossi menggunakan bahasa Italia. Valentino Rossi Unggah Video Kembarannya dari Indonesia di Instagram

Menariknya, Rosby dan Zackey tampak sangat dekat karena ini bukan kali pertama pria asli Palembang itu mengunggah konten. Pada tahun 2020, Rossi mengunggah foto Zacchi dan UCO bersama seorang penggemar.