Viral! Wanita Suku di Benua Hitam Tawari Seks untuk Para Tamu

Wecome Steecy di Website Kami!

Afrika – Afrika masih dianggap sebagai benua dengan keunikan tersendiri. Keberadaan banyak suku dan kehidupan sosialnya yang unik membuat banyak orang tertarik berkunjung ke sana. Viral! Wanita Suku di Benua Hitam Tawari Seks untuk Para Tamu

Belum lagi wisata alam, flora dan faunanya yang tiada duanya. Wajar jika benua hitam ini selalu menjadi favorit hingga saat ini. Namun siapa sangka ternyata ada hal menarik lainnya yang jarang diketahui orang. Mengenai sosok perempuan.

Laporan The Guardian Nigeria, Rabu 22 November 2023 Suku Himba merupakan salah satu suku yang dinyatakan tercantik di benua Afrika dibandingkan suku lainnya.

Pasalnya, mereka dikenal sebagai wanita tercantik di benua hitam. Maka wajar jika banyak fotografer yang rela melakukan perjalanan ke pedalaman untuk mengabadikannya. Tentunya atraksi ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Himba. menawarkan seks kepada tamu Jepang Cetak Sejarah

“Berikan kredit pada saat kredit jatuh tempo.” Pepatah ini sangat dihormati di suku ini.

Ketika tamu datang dan menunjukkan ketertarikan, pihak rumah tangga harus memberikan mereka perlakuan Okujepisa Omukazendu.

Artinya istri bisa diberikan kepada tamu untuk bermalam. Selama ini suaminya akan tidur di kamar lain. Tradisi ini memiliki makna tersendiri bagi suku Himba, yakni meredam rasa cemburu dan mempererat silaturahmi.

Perempuan di suku Himba diketahui kurang berperan dalam pengambilan keputusan. Yang penting patuh pada suami. Dia mempunyai pilihan untuk menerima atau menolak tidur dengan tamu yang berkunjung.

Saya tidak pernah mandi, siapa sangka warna kulit unik ini jarang tersentuh air.

Pasalnya, kondisi kawasan yang sangat sedikit air di sini. Oleh karena itu wanita Himba menggunakan bahan khusus untuk membersihkan diri dan mencegah masuknya kotoran. Mereka mengoleskan otjies, pasta mentega, lemak, dan oker merah, terkadang dibumbui dengan resin aromatik, ke tubuh mereka.

Begitu pula dengan rambut para wanita suku ini yang menggunakan bahan ini untuk membersihkan diri dari segala kotoran. Maka tak heran jika sebagian orang menganggap penampilannya asing.

Mungkin benar bahan-bahan yang digunakan suku Himba dinilai berhasil menjaga kebersihannya. Belakangan, mereka yang sudah menikah rambutnya dikepang menjadi beberapa kepang. Sebaliknya, orang yang masih lajang hanya akan mengikat rambutnya menjadi dua kepang. Hal ini jelas berlaku bagi laki-laki.

Namun ada satu perbedaan, yaitu setelah pentahbisan, para pria lajang akan menata rambutnya menjadi bentuk tanduk. Dan bagi pria yang sudah menikah, cukup menutup kepala saja.

Meski mengandung bahan-bahan yang tidak biasa untuk mewarnai tubuh, siapa sangka ternyata memiliki banyak manfaat yang jarang diketahui. Warna merah yang digunakan dengan cara ini dianggap sebagai simbol bumi dan darah. Viral! Wanita Suku di Benua Hitam Tawari Seks untuk Para Tamu

Lapisan berwarna merah ini juga akan melindungi kulit wanita Himba dari sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit.

Banyak orang yang menganggap gaya suku Himba aneh, namun ternyata suku Himba mempunyai kelebihan tersendiri. Bentuk dan gaya rambut suku Himba saat ini dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Afrika.

Meskipun banyak orang pada awalnya mungkin menggelengkan kepala karena manfaat formatnya, semuanya masuk akal. Afrobeats menaiki tangga musik global berkat TikTok, popularitas musik Afrika Genre musik Afrobeats sedang meningkat di Afrika Barat. Tyla memenangkan Grammy Award 2024 dalam kategori Penampilan Musik Afrika Terbaik untuk lagunya Water. Steecy 6 Februari 2024