Zuckerberg Hobi Tarung MMA Bikin Perusahaannya Cemas

Wecome Steecy di Situs Kami!

Jakarta – Zuckerberg Hobi Tarung MMA Bikin Perusahaannya Cemas

Hacker Curi Data Karyawan Prudential Financial, Apa Data Nasabah Aman?

Mark Zuckerberg belakangan ini menggemari olahraga air seperti selancar, serta MMA atau seni bela diri campuran. Hal ini rupanya membuat khawatir Meta, perusahaan induk Facebook yang ia dirikan.

Ketertarikan Mark Zuckerberg terhadap seni bela diri campuran dan olahraga air tidak hanya menimbulkan bahaya pribadi, tetapi juga risiko bagi investor, seperti yang dinyatakan Meta dalam laporan keuangan tahunannya pada tahun 2023, yang mengungkapkan risiko yang terkait dengan partisipasi Zuckerberg dan eksekutif lainnya dalam aktivitas yang berpotensi membahayakan. .

“Zuckerberg dan beberapa anggota pemerintahan lainnya terlibat dalam berbagai aktivitas berisiko tinggi yang menimbulkan risiko cedera serius dan kematian, seperti olahraga tarung, olahraga ekstrem, dan penerbangan rekreasi,” kata Meta.

“Jika Zuckerberg berhalangan hadir karena alasan apa pun, operasional kami bisa terkena dampak negatif,” kata Meta, dikutip detikINET CNBC.

Zuckerberg, pendiri Meta, CEO dan pemegang saham terbesar, memiliki ketertarikan pada olahraga ekstrim seperti MMA dan hydrofoiling. Akhir tahun lalu, Zuckerberg mengumumkan bahwa ligamen anterior cruciate (ACL) miliknya robek selama pelatihan MMA dan menjalani operasi. Ia berlatih keras bersama para juara MMA, bahkan meluangkan waktunya untuk mengikuti kompetisi.

Penggemar pertarungan juga menjadi berita utama tahun lalu karena kemungkinan pertarungan dengan Elon Musk. Mereka telah lama berselisih mengenai masalah terkait AI dan kini menjadi pesaing langsung karena Musk memiliki platform media sosial X. Zuckerberg Hobi Tarung MMA Bikin Perusahaannya Cemas

Zuckerberg dan Musk sepakat untuk membawa persaingan mereka ke arena MMA. Namun karena berbagai alasan, pertarungan tersebut akhirnya dibatalkan. “Zuckerberg mengalami cedera lutut saat berlatih MMA, apakah Anda ingin memukul Elon Musk?” tonton videonya (fyk/afr)